SELEBRITI

Ini Alasan Anang dan Ashanty Menyetujui Hubungan Aurel dengan Atta Halilintar

Kamis, 28 Mei 2020 10:02

Ashanty - Aurel dan Atta Halilintar ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ashanty mengaku terang-terangan jika ia menyetujui hubungan asmara antara putrinya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bukan tanpa sebab, Ashanty merestui hubungan mereka, karena Atta membawa banyak perubahan kepada Aurel.

Terlebih, istri Anang Hermansyah ini juga mengaku tak muluk-muluk mengenai kriteria dari calon suami putrinya itu.

"Aku gak pernah cari pasangan anak yang harus begini, harus yang begitu, harus yang gini. Biasanya kita tuh feeling-feeling-an gitu," kata Ashanty dikutip dari youtube The Hermansyah A6, Rabu (27/5/2020).

 

1. Mencari Orang yang Bisa Membuat Aurel Lebih Baik

Bagi Ashanty sendiri, satuy hal yang paling utama adalah agama. Ia ingin yang seagama dan bisa menuntun Aurel menjadi ke arah yang lebih baik.

"Kalo memang ini ngerasa sreg, dia baik. Yang paling pertama apa, agama, anaknya bisa jadi lebih baik, kalo anaknya jadi lebih buruk mau di anak siapa kek, bodo amat aku gak peduli," ujar Ashanty.

"Tapi kalo sama dia anakku bisa jadi lebih baik, itu kita pasti mendukung banget gitu," sambungnya.

2. Alasan Setuju dengan Atta Halilintar

Ashanty mengungkapkan, selama kenal dengan Atta Halilintar dan melihat perubahan dari putrinya, itu lah yang membuat Ashanty akhirnya setuju dan Aurel berhubungan dengan Atta Halilintar.

"Dan Atta alhamdulillah selama ini bisa membawa Aurel ke yang lebih baik gitu. Sekarang tuh dia jadi lebih baik. Banyak hal," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING