SELEBRITI

Pesan Anang Hermansyah Kepada Atta Halilintar Jika Serius Dengan Aurel, Sesuai dengan Ijab Qabul

Kamis, 28 Mei 2020 08:35

Anang Hermansyah - Ashany ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah ditanya oleh netizen mengenai hubungan putrinya, Aurel Hermansyah dengan sang kekasih, Atta Halilintar. Pada video youtube terbaru dari The Hermansyah A6, Anang ditanya mengenai pesan kepada Atta andai Atta serius dengan Aurel.

Tak banyak menjawab, Anang Hermansyah pun mengaitkan pesannya dengan isi dari ijab qabul saat pernikahan nanti.

"Nanti kan kalo pada saat emang terjadi ijab qabul ada semua di situ," kata Anang Hermansyah.

 

1. Semua Pesan Tertuang Saat Ijab Qabul Nanti

Masih belum merasa mendapat jawaban, Ashanty pun kembali bertanya apa maksud perkataan suaminya itu. "Apa pesannya. Apa itu?," tanya Ashanty.

Anang pun akhirnya menjelaskan apa maksud dari perkataannya yang menyebut tentang ijab qabul. Bagi Anang, semua janji dan pesan itu sudah ada saat prosesi ijab qabul nanti.

"Itu tulisan udah resmi, dari kitab, nanti ada jelas. Itu ada itu lengkap. Nanti di ijab qabul kamu laki-laki harus begini-begini. Ada semua," jawab Anang.

2. Hubungan Direstui

Selain itu, Ashanty juga mengungkapkan tentang alasan mengapa ia menyetujui hubungan Aurel dan Atta. Bagi Ashanty, keduanya sudah sama-sama dewasa dan sudah bisa saling mengandalkan satu sama lainnya.

"Sebenarnya semua harus bisa memahami bahwa Aurel sama Atta itu sama-sama bisa bekerja, sama-sama bisa saling mengandalkan satu sama lain gitu," ujar Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING