Ini Alasan Billy Syahputra Terjun ke Dunia Tarik Suara

Sabtu, 05 Maret 2016 02:39 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Alasan Billy Syahputra Terjun ke Dunia Tarik Suara Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Billy Syahputra nampaknya serius ingin mengikuti jejak sang kakak, almarhum Olga. Berbagai cara ia lakukan untuk bisa sukses di dunia entertainment seperti pria yang meninggal 27 Maret 2015 itu.

Sebagai langkah nyatanya, Billy pun kini terjun ke dunia tarik suara. Sebuah single berjudul Pantun Cinta 100% jadi bukti keseriusan Billy. Tentu saja pria 25 tahun itu punya alasan tersendiri mengapa terjun ke dunia musik.

"Ini rejeki yang Allah kasih, selagi sanggup jalani semua ya bang Billy ambil," ungkapnya saat ditemui di Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3)

Billy Syahputra ungkap alasan mengapa terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly Syahputra ungkap alasan mengapa terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Billy pun menyadari benar kalau menjadi penyanyi bukanlah hal mudah. Meski banyak dihujat juga, namun ia percaya kalau terus berlatih, dirinya bisa memberikan yang terbaik pada para penggemarnya.

"Kalau yang kualitas seperti apa belum tau ya, tapi yang penting niat bikin video klip single terbaru niat dari hati terus belajar olah vokal yang terbaik seperti apa," ujarnya.

Billy pun yakin, dirinya juga akan eksis sebagai penyanyi. "Kalau ada niatan tulus dan ridho kan semoga aja, kalau sukses gak sukses urusan belakangan. Kalau rejeki bakal datang sendiri yang penting jalanin," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING