Ini Rencana Keluarga Untuk Kenang Setahun Meninggalnya Olga

Kamis, 03 Maret 2016 07:00 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Rencana Keluarga Untuk Kenang Setahun Meninggalnya Olga Olga Syahputra © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak terasa, sudah hampir setahun komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Seperti yang kita ketahui, pria kelahiran 8 Februari 1983 itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 27 Maret tahun lalu di Singapura.

Pihak keluarga ternyata sudah menyiapkan sebuah pengajian untuk mengenang setahun kepergian komedian kocak tersebut. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh adik Olga, Billy Syahputra.

"Ada persiapan pengajian, kita mau bikin kayak Yasinan lagi selametan kayak mau bagi sembako, karena setahun kepergian almarhum, bang Billy pengen ngerayain dalam arti demi kebaikan almarhum," ungkapnya saat ditemui di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Billy Syahputra ungkap rencana kenang sang kakak © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly Syahputra ungkap rencana kenang sang kakak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Pada kesempatan yang sama Billy juga sempat ditanya apa cita-cita sang kakak yang masih belum terwujud. Namun sayangnya, Billy belum sempat mewujudkan keinginan tersebut.

"Kalau cita-cita almarhum gak tahu, tapi dulu almarhum bilang mau ngerasain uang Bang Billy. Tapi belum, sampai sekarang belum kesampean dan almarhum gak pernah minta," kenangnya.

Lantaran belum bisa memberikan apa yang Olga inginkan, Billy pun merasa sedih. "Sedih banget apalagi bang Billy dikasih rejeki yang banyak. Belum bisa nikmatin," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING