Ini Alasan Chynthia Lamusu & Surya Overprotective Pada Anak

Kamis, 03 Agustus 2017 15:03 Penulis: Cinthya Septavy
Ini Alasan Chynthia Lamusu & Surya Overprotective Pada Anak Cynthia Lamusu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penantian yang cukup panjang pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dalam mendapatkan momongan seolah terbayarkan dengan hadirnya si kembar yang sangat menggemaskan, Tatjana dan Bima. Kepada KapanLagi.com, Cynthia pun menuturkan alasan di balik sikap protektifnya pada kedua buah hatinya itu.

"Betul. Jadi karena mereka kondisinya prematur itu aku sama Surya jadi sedikit overprotective. Contohnya kami memilih tempat untuk membawa mereka itu lumayan pilih-pilih. Kalau tempatnya nggak nyaman, aku lebih baik di rumah, lebih nyaman. Kemarin sempet ada beberapa kali ajak ke tempat nyanyi karena memang kebetulan tempatnya nyaman, disediain kamar. Jadi aku bawa," ujar Chyntia Lamusu ditemui di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

Selain menjaga kebersihan, Cynthia juga tak memperbolehkan sembarang orang dekat dengan Tatjana dan Bima pasca si kembar dibawa pulang ke rumah. Kini seiring berjalannya waktu, sikap protektif Cynthia mulai melunak. Bahkan ia berencana mengajak dua bayu berusia 8 bulan itu ke luar kota suatu dalam waktu dekat.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akan berikan yang terbaik pada Tatjana dan Bima © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCynthia Lamusu dan Surya Saputra akan berikan yang terbaik pada Tatjana dan Bima © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Luar kota belum pernah ajak mereka. Belum berani, tapi belum tahu ya, harus dicoba. Karena diskusi sama dokter usia mereka sih udah 8 bulan itu udah dikategorikan lumayan aman, udah gak prematur banget. Sebenarnya udah bisa dicoba untuk mereka traveling jauh pake pesawat. Belum berani tapi tahu sih harus dicoba. Mungkin habis ini kita coba. Mall mereka udah. Luar kota yang belum. Mana ya... Nanti kita lihatlah jalan-jalannya ke mana nanti," ungkapnya.

Soal mengurus anak, Cynthia mengaku bersyukur memiliki suami siaga dan penuh perhatian seperti Surya saputra. Tentu saja ke depan pasangan yang menikah pada 2008 silam itu tetap ingin memberikan yang terbaik pada kedua buah cintanya.

"Pasti setiap ortu pengen yang terbaik buat anak-anaknya. Saya sama Surya pokoknya berusaha semaksimal mungkin, dalam perawatannya, apapun hal-halnya, penuh cinta, memberikan perhatian. Salah satu komitmen saya ya itu sekarang kalau bisa dibilang presentase waktu saya, mungkin waktu sebelum belum punya anak fokus untuk karir, selain rumah tangga itu porsinya besar. Tapi sekarang kalau ibaratnya gak ada kerjaan ya aku totally di rumah merawat anak-anak," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING