Fokus Mengurus Buah Hati, Cynthia Lamusu 'Tunda' Langsing

Kamis, 03 Agustus 2017 09:34 Penulis: Cinthya Septavy
Fokus Mengurus Buah Hati, Cynthia Lamusu 'Tunda' Langsing Cynthia Lamusu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penampilan memang menjadi poin penting bagi sederet selebriti, tak terkecuali seorang penyanyi demi menunjang performanya di atas panggung. Namun urusan penampilan agaknya tak menjadi prioritas utama bagi Cynthia Lamusu pasca dikaruniai anak kembar, Tatjana dan Bima. Yap, fokus mengurus buah hati jadi alasan utama bagi personel B3 itu untuk menunda kembali ke bentuk tubuh semula.

"Saya jujur lebih ekstra karena kondisi anak-anak kan kemarin itu prematur, jadi aku itu benar-benar cuti tuh hampir 4 bulan. 4 bulan aku izin sama managemen B3, aku fokus urus anak-anak. Apalagi ketika saya berkomitmen, konsekuensinya pasti ada, misalnya kondisi fisik, capek atau apapun itu terus terang saya enjoy, enjoy banget," ujar Cyntia Lamusu ditemui di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

"Sama ya itu paling PR-nya itu soal berat badan ya tapi saya sih positive thinking karena saya berkomitmen, dan ibu saya pun berbagi pengalaman sama saya. Beliau bilang, kalo masih masa menyusui gak usah takut, nanti saat anak sudah nyapih, kita baru bisa memikirkan untuk mengecilkan badan. Yang pasti yang saya pikirkan sekarang adalah nutrisi saya dulu. Kayak makanan sehat, minuman, seperti susu, karena percuma kalo kita gak fokus. Saya takut ini apalah, mikirin penampilan terus tapi kesehatannya kurang bagus jadi enggak bisa total juga ngurus anak," imbuh ibu dua anak tersebut.

Cynthia Lamusu ingin fokus mengurus kedua buah hatinya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCynthia Lamusu ingin fokus mengurus kedua buah hatinya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Tak dimungkiri, pasangan Cynthia dan Surya Saputra memang cukup lama menantikan hadirnya buah hati. Penantian panjang selama tahun itu lah yang membuat Cynthia ingin fokus pada tumbuh kembang kedua buah hatinya, daripada karir.

"Saya kemarin total hamil kembar 28 kg. Ya karena ini komitmen untuk merawat anak, ini satu fase hidup yang sudah lama saya impikan. Malah sempet alami masa pasrah, pasrah dalam arti kata, Allah atur semua ini apa mungkin saya gak dipercaya hamil. Apa memang ditakdirkan hidup gini dan hidup berdua. Akhirnya ikhlas dan legowo Alhamdulillah dikasih," syukurnya.

"Tatjana, Bima sekarang udah 8 bulan udah bisa merangkak, tapi yang cepet Tatjana, tapi Bima baru onggong onggong, ngoceh tapi ocehan pertama papa padahal ketemu tiap hari sama mama. Jadi ya seneng lah dengan kondisi anak-anak sehat. Pertumbuhan anak-anak sehat. Berat Tatjana 7,9 kg Bima 6,9 kg. Sama saat dia lahir beda satu kilo Bima lahir 1,2 kg Tatjana 2,1 kg," tandasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING