SELEBRITI

Ini Alasan Kenapa Denny Sumargo Sempat Tolak Ajakan Bertemu Anak DJ Verny

Jum'at, 08 Maret 2019 11:20 Penulis: Tyssa Madelina

Denny Sumargo ungkap alasan tak mau bertemu anak DJ Verny © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hasil tes DNA menyatakan bila anak yang dilahirkan oleh Verny Hasan bukan hasil hubungan dengan Denny Sumargo. Kamis kemarin (7/3/2019) ia pun melakukan permintaan maaf kepada Denny dan ibunya, Meiske Sumargo.

Saat diwawancara oleh awak media, Verny sempat bercerita bahwa ia pernah meminta tolong pada Denny agar menemui anaknya yang saat itu kondisinya tengah drop. Namun aktor berusia 37 tahun ini tidak menyanggupi dan malah membahas perihal pelaksanaan tes DNA.

1. Alasan Menolak

Ketika pernyataan itu dikonfirmasikan ke Denny Sumargo, ia tak membantah penolakan tersebut. Namun ada alasan kuat mengapa mantan tunangan Dita Soedarjo ini melakukan hal itu.

"Ketemu anaknya untuk menambah trauma anaknya gitu? Karena anak ini kan bukan saya bapaknya, terus dia ngajak ketemu buat ngejebak emosional. Anak ini udah nggak tahu apa-apa, ditambah ketemu, malah merasa saya bapaknya. Itu saya nggak ngerti pola pikirnya (Verny) ya. Itu nggak bijaksana," tegas Denny dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya memikirkan psikologi anak itu, karena kalau bukan saya bapaknya lalu saya ketemu dia, terus saya peluk, akan bangun emosi itu. Terus tiba-tiba dia tahu bukan saya bapaknya, gimana perasaan anak itu?" imbuhnya.

2. Membuka Mata

Setelah apa yang dilakukan Verny Hasan kepadanya, Denny Sumargo mengaku tak membenci wanita tersebut. Karena jika benci, sudah lama ia akan mempidanakan tudingan yang membuat nama baiknya hancur.

"Ya kalau ada (benci) mah udah saya lapor polisi dari dulu, habis dia (Verny). Cuma bukan itu tujuannya. Tujuan saya itu bukan membuat orang itu hancur, tapi untuk membuat dia kebuka matanya. Saya juga tidak menjanjikan apa-apa seperti yang dikatakan, saya tidak pernah menghamili orang lain. Saya bilang tujuan kamu itu apa, tahunya ada udang di balik batu," tandas pemain film 308 ini.


REKOMENDASI
TRENDING