Ini Alasan Marcell Chandrawinata Tak Lagi Jadi DJ

Kamis, 18 Agustus 2016 20:50 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Marcell Chandrawinata Tak Lagi Jadi DJ Marcell Chandrawinata © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kesengsem dengan ketampanan Marcell Chandrawinata. Meski sudah menjadi pria dewasa, adik Nadine Chandrawinata ini masih betah menjomblo. Ia pun mengungkapkan komentarnya tentang usia yang pas untuk menikah.
 
"Kalau dibilang waktu SMA cinta monyet. Kalau udah 25 kan Sudah tahu apa yang kita mau. Kenapa orang menikah diumur 25 karena udah tahu apa yang kita inginkan. Kalo dibilang ada dibawah itu mungkin kebetulan," ujar Marcell saat ditemui usai acara 'Marina Beauty Journey' di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Tak hanya sibuk di dunia hiburan, Marcell juga mantap menekuni hobinya sebagai DJ. Diakuinya, menjadi disk jockey adalah profesi yang sangat diminatinya.

Marcell Chandrawinata ingin berhenti DJ karena image © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom SukaryaMarcell Chandrawinata ingin berhenti DJ karena image © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya



"Gua sebenernya udah 29. Orang bisa terlihat bersinar kalau ngelakuin semua yang capek tapi tetap semangat. Tadi dokternya juga bilang kan, lo melakukan sesuatu yang nggak berat, tapi lo semangat. Gue lagi sering DJ. Nggak dibayarin gua rela DJ," ungkapnya.

Kendati profesi DJ sangat disukainya, Marcell ternyata rela melepas profesi tersebut demi image-nya ke depan. Menurutnya, DJ sangat lekat dengan image negatif karena kerap pulang pagi.

"Gua memang ada club di SCBD, tahun depan gua memutuskan nggak ikutan lagi. Gua merasa ya memang ada aura negatif. Pulang malem, segala macem, tahun depan gua cari bisnis baru. Kalau gua punya sesuatu yg lebih positif, Mungkin nanti yang mau sama gua pun liatnya positif. Mana ada sih yang mau lakinya pulang pagi," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING