Ini Alasan Natasha Ryder Belum Lancar Berbahasa Indonesia

Senin, 21 September 2015 09:56 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Ini Alasan Natasha Ryder Belum Lancar Berbahasa Indonesia Natasha Ryder. Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Mempunyai wajah cantik yang mirip dengan sang kakak (Kimberly Ryder), tentu tak sulit bagi Natasha Ryder untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang. Kendati demikian, kedua bintang cantik tersebut juga memiliki perbedaan.

Jika Kimberly terdengar sudah sangat fasih berbahasa Indonesia, lain halnya dengan Natasha. Ia mengaku memang belum lancar berbahasa Indonesia.

"Aku masih setengah-setengah. Aku pas SD nggak bisa bahasa Indonesia. Pas SMP lumayan lancar bahasa Indonesia karena negeri sendiri," ujar Natasha kala ditemui di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Natasha (kanan) dan Kimberly Ryder. Foto: KapanLagi.com/Budy SantosoNatasha (kanan) dan Kimberly Ryder. Foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

Terlebih lagi, Natasha yang mengambil homeschooling online di Amerika memang mengharuskannya berinteraksi dengan bahasa Inggris. Jadi, bisa dimaklumi jika Natasha belum lancar berbahasa Indonesia.

"Homeschooling aku ambil online school di Amerika, jadi lebih mentingin bahasa Inggris," tambahnya.

Sementara itu, Natasha kini tengah sibuk dengan kegiatan barunya. Bersama Uya Kuya, ia menjadi host di sebuah acara talkshow bernama RUMAH UYA. Sukses terus untuk Natasha!

(kpl/hen/zal)


REKOMENDASI
TRENDING