Ini Balasan Angel Lelga Buat Sindiran Mantan Istri Samuel Rizal?

Selasa, 17 Mei 2016 07:22 Penulis: Risang Sudrajad
Ini Balasan Angel Lelga Buat Sindiran Mantan Istri Samuel Rizal? Angel Lelga - Stevie © istimewa

Kapanlagi.com - Masih ingat kan sama pertengkaran panas mantan Istri Samuel Rizal dan Angel Lelga beberapa waktu lalu? Yap, Stevie Agnecya secara terang-terangan menyindir mantan kekasih Rhoma Irama itu dengan me-mentionnya di Instagram secara langsung.

Belum ada penjelasan langsung tentang apa yang sebenarnya membuat hubungan mereka berdua retak. Namun, ada gosip yang berhembus bila perseteruan ini berawal dari masalah asmara antara Stevie - pacarnya dan Angel Lelga.

Baru-baru ini Angel Lelga juga mengunggah sebuah foto lengkap dengan caption-nya yang bikin penasaran. Aktris 31 tahun tersebut menulis pesan tentang rasa sabar dan sikap untuk tidak menjatuhkan orang lain.

"Assallamualaikum my followers. Jangan pernah sedih jika ada orang ingin menjatuhkan orang lain karena di situlah kita diuji dan diberi cara berpikir intelektualitas yang tinggi. Jika kita bukan siapa-siapa tidak mungkin ada orang ingin menjatuhkan karena itu hargai diri kita dan terus berkarya tanpa menjatuhkan siapapun karena semuanya urusan Allah," tulisnya.

Angel Lelga balas sindiran Stevie? © Instagram.com/angellelgaAngel Lelga balas sindiran Stevie? © Instagram.com/angellelga

Bukan cuma itu saja, ada satu lagi caption Angel Lelga yang juga bikin para netizen penasaran. Kali ini ia mengunggah fotonya bersama sang kakak sambil mengingatkan orang-orang agar jangan berburuk sangka padanya.

"Hai sist kok ngeliatin aku terus sih? Boleh lihat terus asal jangan buruk sangka ya, nanti Allah marah loh," tulisnya.

Angel Lelga tulis pesan untuk terus berkarya © Instagram.com/angellelgaAngel Lelga tulis pesan untuk terus berkarya © Instagram.com/angellelga

Belum pasti memang, tapi banyak orang sudah berspekulasi bila postingan ini merupakan balasan Angel Lelga untuk Stevie. Sebelumnya, wanita kelahiran Surakarta ini memang terlihat diam tanpa membalas sepatah kata pun saat disindir Stevie di Instagram.

Menurut kalian sendiri, apakah dua caption Angel Lelga di postingan Instagram-nya itu merupakan sindiran balasan buat Stevie? Tulis komentar kamu ya!

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING