Ini Beda 'Anak Jalanan' dan 'Anak Langit' Menurut Ranty Maria

Selasa, 21 Februari 2017 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Beda 'Anak Jalanan' dan 'Anak Langit' Menurut Ranty Maria Ranty Maria/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris Ranty Maria Aprilly Kariso atau yang akrab disapa Ranty Maria adalah salah satu bintang kesayangan Sinemart dan dipilih untuk bermain di sinetron terbaru berjudul Anak Langit. Dalam sinetron yang disebut mirip dengan Anak Jalanan ini, Ranty berperan sebagai seorang gadis manis yang ambisius.

"Aku di Anak Langit berperan sebagai Vika. Protagonis. Vika itu anak yang ambisius. Dia mandiri. Dia ke Jakarta merantau untuk cari tunangannya. Dia baik hati, ramah, dan jiwa penolongnya tinggi banget," tuturnya di Meet & Greet Sinemart All Stars, Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2).

Gadis 17 tahun ini pun tak merasakan adanya pengalaman baru saat syuting Anak Langit karena banyak adegan yang mirip dengan kehidupan sehari-hari. "Kalau pengalaman baru sih nggak ada ya, karena syutingnya kan sehari-hari aja. Paling yang kayak naik motor, dibonceng naik Ninja, gitu-gitu aja. Sebelumnya juga udah pernah dibonceng (motor pas main sinetron). Tapi beda orang kan beda judul juga," terangnya.

Ranty berperan sebagai Vika di Anak Langit/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRanty berperan sebagai Vika di Anak Langit/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ranty sebelumnya pernah bermain di beberapa sinetron unggulan Sinemart, antara lain, Anak Jalanan, 7 Manusia Harimau, dan 7 Manusia Harimau Next Generation. Kekasih Ammar Zoni ini berperan sebagai sahabat karakter Melly (Kathy Indera) yang datang dari Jogja.  Lalu, menurut Ranty apa sih beda Anak Jalanan dengan Anak Langit?

"Bedanya, emang sama-sama berbau motor. Cuma kalau yang ini motornya lebih ke motor modif. Terus di sini lebih banyak unsur budayanya. Kita masing-masing punya cara berdialog sendiri dari bahasa yang berbeda. Terus di sini juga ceritanya tentang kekeluargaan. Dari panti asuhan juga ada," jelasnya.

Kekasih Ammar Zoni ini pun ikut senang saat mengetahui antusiasme fans yang menantikan sinetron ini. "Senang banget sih. Pokoknya jadi makin nggak sabar lagi nunggu tayang (kemarin malam). Terus lihat ratingnya juga disukai apa nggak," lanjutnya.

Ranty berharap sinetronnya bisa jadi berkat/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRanty berharap sinetronnya bisa jadi berkat/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tapi, Ranty ternyata sedikit merasa terbebani dengan perannya di Anak Langit karena takut tak bisa memenuhi ekspektasi fans. "Cuma balik lagi yang penting aku udah usaha berikan yang terbaik, jadi tinggal tunggu nanti hasilnya gimana," ujarnya.

Ia berharap supaya sinetronnya bisa menjadi berkat bagi penonton. "Nggak kalah panjang dan nggak kalah bagus sama sinetron sebelumnya dan lainnya. Semoga ke depannya makin kompak makin solid dan yang terbaik buat semua," tutupnya. 

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING