SELEBRITI

Ini Dia Bocoran Busana Pernikahan yang Akan Digunakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Akad dan Syukuran

Sabtu, 06 Maret 2021 21:31

Atta & Aurel © instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Artis Atta Halilintar dan Aurel bakal melangsungkan pernikahan. Berbagai persiapan sudah dilakukan Atta dan Aurel, salah satunya adalah busana pengantin.

Kebetulan, Atta dan Aurel menunjuk Vera Anggraini untuk merancang busana pernikahannya. Rupanya selain busana pernikahan, Vera Anggraini diminta untuk merancang busana untuk acara syukuran.

"Awalnya sih sebenernya Aurel sempat DM saya, yang bikin saya respect banget dia langsung hubungi saya nggak pakai terus lain. Awalnya hanya buat akad nikah terus berkembang jadi abis akad langsung ada syukuran. Jadi sekalian sama baju syukurannya," kata Vera di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2021).

1. Konsep Tradisional

Untuk akad nikah, Atta dan Aurel Hermansyah bakal mengenakan busana bertemakan tradisional. Yang jelas, busana yang dipakai Atta dan Aurel ketika akad nikah dan syukuran akan berbeda.

"Mintanya tradisional yah, cuma konsepnya karena di masjid terus kedua biar kelihatan lebih praktis jadi bukan yang Jawa-Jawa banget, tapi tetap ada Jawanya. Karena mas Anang ada Jawanya kan jadi tetap ada Jawanya. Jadi pakai ada Jawa dan batik terus bajunya klasik. Pasti warna yang berbeda dong, karena konsepnya beda, berhubung Atta ada Minangnya jadi syukuran saya lebih tradisional ke sana," kata Vera.

2. Terhambat Sakit

Vera mengatakan, sampai saat ini dia baru dua kali bertemu langsung dengan Atta Halilintar dan Aurel. Selebihnya, untuk membicarakan hal tersebut hanya lewat virtual saja.

"Mungkin karena kondisi juga waktunya nggak banyak jadi kami baru ketemu dua kali. Pertemuan pertama waktu itu mas Atta dulu karena Aurel lagi sakit kan. Jadi ketemunya satu kali ngobrol-ngobrol lama terus zoom sama Aurel," kata Vera.

"Terus yang kedua waktu itu saya saranin ngukur sendiri, tetapi karena yang ngukur bunda kan belum bisa akhirnya yaudah deh nggak kalau Aurel mau dateng. Setelah dia sembuh pengennya dateng dan ketemu untuk ngeliat kain dan segala macam, saya pikir yaudah lebih enak ngukur sendiri setelah Aurel bener-bener sehat," tutup Vera.


REKOMENDASI
TRENDING