Ini Firasat Terakhir Istri Sebelum Yanni Libels Meninggal

Rabu, 01 April 2015 09:40 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Firasat Terakhir Istri Sebelum Yanni Libels Meninggal Istri Yanni Libels ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kepergian almarhum musisi Yanni Libels masih menyisakan duka mendalam untuk keluarga besarnya. Yanni meninggalkan seorang istri bernama Ervie Yuniarti dan 6 orang anaknya, Elang, Bintang, Vanca, Bunga, Anisa dan Citra karena terkena serangan jantung di bandara. 

"Mas Yanni itu yang saya tahu dari hasil cek dokter kolesterolnya tinggi. Riwayat dari bapaknya ada jantung, jadi Om-Omnya dan Papanya meninggal karena jantung. Kita disibukkan, dia tidak pernah memberi tahu kan sakit dia. Dia selama sebulan ini ketika nyetir dadanya sakit, di rumah pernah merasa sakit cuman bilang kurang istirahat," ungkap Ervie Yuniarti ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam. 

Sebelum almarhum meninggal, sang istri telah merasakan sejumlah firasat. Yanni sendiri meninggal di bandara Soekarno Hatta, ketika baru saja keluar dari toilet, pasca kepulangannya dari Pangkal Pinang dengan pesawat Sriwijaya Air SJ 071.

Istri Yanni Libels bersedih atas kematian suaminya. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoIstri Yanni Libels bersedih atas kematian suaminya. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Firasat saya nggak ngerti juga saat beliau mau berangkat ke Bangka memberikan kaos putih-putih dia mau pergi putih-putih. Melayat kan pakai putih-putih, sudah banyak dan dia minta lagi kan buat orang meninggal. Kan mau meninggal aku mau pulang dalam keadaan bersih gitu," jelasnya.

Sebelum meninggal, almarhum Yanni kerap memposting lagu-lagu ke facebook miliknya. Selain itu ia juga membuat tulisan yang cukup menyentuh tentang hidup. Yanni pun kehilangan sosok suami yang pekerja keras dan bertanggung jawab dengan keluarga.

"Pesan-pesan Mas Yanni karena setiap hari berhubungan dari jam 5 pagi sampai ada 5 kali telepon. Sampai dia landing jam 9.10 dia telepon saya, aku sudah landing yah," ungkapnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING