SELEBRITI

Ini Hal yang Paling Dikagumi Dul Jaelani dari Ahmad Dhani, Bukan Soal Musik

Selasa, 04 Februari 2020 12:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dul Jaelani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani bisa dibilang sebagai salah satu musisi legendaris Indonesia. Betapa tidak, ia bersama Dewa 19 pernah melejit dan mencetak hits yang jadi favorit. Belum lagi dengan Republik Cinta Management miliknya yang menelurkan sejumlah musisi sukses.

Namun siapa sangka, itu semua bukan jadi hal yang paling dikagumi oleh Dul Jaelani, sang putra ketiga Ahmad Dhani. Hal itu terungkap dalam wawancara Dul dengan Ari Lasso di Youtube pada Minggu (2/2) lalu.

1. Ahmad Dhani Selalu Konsisten

Awalnya, Dul menyebut betapa ia kagumi mental lelaki sang ayah. "Mental lelakinya, mental bajanya itu lho ya," tukas pria 19 tahun ini.

Ia juga kagumi sifat ayahnya yang selalu konsisten. "Konsisten dan komitmennya dalam kayak misal kerjaan itu selalu energinya itu selalu meluap-luap. 'Kamu harus ini, harus ini'. Selalu on track, selalu on time," lanjut Dul.

2. Kagumi Prinsip Ahmad Dhani

Namun itu semua rupanya bukan hal yang paling dikagumi Dul. Rupanya, pria kelahiran 23 Agustus 2000 ini mengagumi prinsip Ahmad Dhani. "Prinsip hidupnya, aku tetap lah aku. Ayahku salah satu orang yang sangat berani untuk menjadi dirinya sendiri," ujarnya.

Contoh dari prinsip itu adalah kala Dhani selalu mau mengungkap apa-apa yang ia rasakan. "Selalu apa adanya di mana pun ia berada terlepas dari berbagai macam hal selalu berani mengungkapkan hal yang memang dirasakan," pungkas Dul.

 


REKOMENDASI
TRENDING