Ini Kondisi Terbaru Limbad Usai Kritis Dari Aksi 14 Jam di Balok Es

Minggu, 25 Maret 2018 17:35 Penulis: Mita Anandayu
Ini Kondisi Terbaru Limbad Usai Kritis Dari Aksi 14 Jam di Balok Es Limbad (Credit: instagram.com/limbadindonesia)

Kapanlagi.com - Aksi yang dilakukan Limbad dengan berendam dalam balok es selama 14 jam tak berjalan mulus. Diketahui usai atraksi, Limbad sempat kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Keadaannya juga sempat diunggah oleh putrinya, Cecilia Gina di akun instagram. Saat dikonfirmasi mengenai kondisi Limbad, sang istri tak mau berbicara banyak dan hanya mengatakan kalau kondisi suaminya sudah berangsur membaik.

Aksi berbahaya Limbad selama 14 jam di balok es. (Credit: instagram.com/limbadindonesia)Aksi berbahaya Limbad selama 14 jam di balok es. (Credit: instagram.com/limbadindonesia)

"Alhamdulillah sekarang lagi pemulihan, sudah agak membaik berkat doa semuanya. Aminn. Matursuwon," tulis Susi lewat WhatsApp, Minggu (25/3).

Memang, ini bukanlah aksi pertama Limbad yang berbahaya. Sebelumnya, dia pernah menunjukkan atraksi menggantungkan diri di atas ketinggian 15 meter selama 17 jam. Ketika itu, Limbad juga sempat dilarikan ke rumah sakit usai menjalani aksinya.

Limbad in Action sendiri dilakukan di lapangan Makodam Brawijaya Surabaya pada Sabtu (24/3). Tapi sayangnya, tak seperti aksi-aksi ekstrem Limbad sebelumnya yang berhasil, kondisi fisik Sang Master kali ini sepertinya tak mendukung.

Pasca pemulihan, semoga saja ada kabar baik perihal kondisi kesehatan Limbad setelah aksi membahayakannya ini ya.

(kpl/aal/mit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING