Ini Tanggapan Mytha Lestari Soal Netizen Yang Menuduhnya Hamil Duluan

Sabtu, 24 Maret 2018 21:22 Penulis: Soraya
Ini Tanggapan Mytha Lestari Soal Netizen Yang Menuduhnya Hamil Duluan Mytha Lestari © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini usia kehamilan Mytha Lestari sudah memasuki bulan ke-4. Tentunya ada begitu banyak perubahan yang dialaminya semasa hamil. Namun sayang, beberapa waktu belakangan penyanyi cantik bersuara emas ini harus menghadapi komentar negatif dari netizen.

Beredar rumor yang menyebutkan jika Mytha sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Barry Maheswara. Sempat memberikan klarifikasi lewat Instagram Stories-nya, bintang berusia 26 tahun ini pun akhirnya buka suara pada media.

"Kalau stress sih enggak, karena ini kejadian yang udah menimpa gue berkali-kali. Dari pacaran, gendutan dikit dibilangnya hamil. Pas nikah kain bebet kegedean dibilang hamil duluan. Awalnya diem, pas liburan ke Jepang dibilang nyokap hits banget dibilang hamil duluan," tuturnya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).

Mytha sudah biasa dibilang hamil duluan © instagram.com/mytha_lestariMytha sudah biasa dibilang hamil duluan © instagram.com/mytha_lestari

Ia pun menambahkan, "Cuma kemarin pas panas itu karena kemarin kita USG terakhir udah bisa lihat tulang belakang anak, eh dibilang hamil duluan. Itu nggak bisa dibiarin, karena kalau cuma gubris kita berdua aja nggak papa, tapi kalau singgung anak juga masih difitnah, nggak bisa macem-macem. Gue mikirnya kalau anak gue udah lahir bisa akses internet dan dia lihat kita diem aja, wah nggak bisa."

Sadar akan hobi netizen yang suka nyinyir, Barry pun tak terima jika anaknya jadi bahan omongan di saat masih di dalam perut. Sebagai calon orangtua, ia ingin menunjukkan jika apa yang dituduhkan pada mereka selama ini sama sekali tidak benar.

Meski berkarir sebagai seorang pengacara, Barry tak ingin membawa masalah fitnah ini ke hadapan hukum. Yang terpenting baginya, mereka sudah memberikan klarifikasi dan Mytha bisa tetap sehat agar calon bayi mereka juga tumbuh sempurna nantinya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING