Hamil 14 Minggu, Ini Nama Panggilan Mytha Lestari Untuk si Calon Buah Hati

Jum'at, 23 Februari 2018 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Hamil 14 Minggu, Ini Nama Panggilan Mytha Lestari Untuk si Calon Buah Hati Mytha Lestari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rasanya kebahagiaan tengah mengalir deras di tengah Barry Maheswara dan Mytha Lestari. Yap, pasalnya kini Mytha sudah mulai memasuki 14 minggu usia kehamilan. Menariknya, saat ditemui baru-baru ini Mytha mengungkapkan jika ia dan suami sudah punya nama panggilan sendiri untuk si calon buah hati.

"(Usia kehamilan) Alhamdulilah udah 14 minggu. (Saat pertama tahu hamil) Bahagia banget. Apalagi suami gue tipe orangnya kerja banget, sekarang nanyain terus gimana Aka. Jadi panggilan gue sama suami gue ke anak itu Aka, dari 'Aka-chan', karena masih belum tahu cewek apa cowok. Aka-chan itu bahasa Jepang, artinya bayi. Terus bahagianya tiap malam udah bisa diajak ngobrol diajak main, perut gue udah kayak benda hidup," terang Mytha, ditemui saat menghadiri gala premiere film NINI THOWOK di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

'Aka', jadi nama panggilan Mytha Lestari dan Barry untuk si calon buah hati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto'Aka', jadi nama panggilan Mytha Lestari dan Barry untuk si calon buah hati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Namun meski saat ini tengah memasuki usia muda dalam kehamilannya, Mytha sendiri mengaku kalau ia masih tetap menjalani rutinitasnya seperti biasa. Lebih memilih untuk mengurangi dibandingkan harus membatasi, pelantun Denganmu Cinta itu pun tak ingin mengambil job luar kota yang dirasa bisa melelahkan.

"Nggak sih, sama sekali nggak membatasi pekerjaan apapun. Palingan yang dikurangi jadwal aja. Jadi kalau misal jadwal ke luar kota yang buat gue melelahkan, gue kurangi aja," lanjut Mytha.

Hamil 14 minggu, Mytha Lestari tak rasakan ngidam, muntah, ataupun pusing © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoHamil 14 minggu, Mytha Lestari tak rasakan ngidam, muntah, ataupun pusing © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan cuma itu saja, Mytha sendiri melihat kalau calon malaikat kecilnya bersama Barry seolah bisa mengerti kondisi sang orang tua. Tak merasakan ngidam, muntah, ataupun pusing, Mytha menjelaskan kalau saat ini ia masih bisa melakukan pekerjaan dan hobinya seperti biasa.

"Nggak ada muntah atau pusing. Anak gue pengertian banget. Jadi gue masih bisa travelling, kerja. Biasanya ibu hamil kan ngidam, tapi ini nggak," pungkasnya singkat.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING