Sosok Segalanya, Ini Ungkapan Cinta Mytha Lestari Kepada Sang Mama

Minggu, 24 Desember 2017 19:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Sosok Segalanya, Ini Ungkapan Cinta Mytha Lestari Kepada Sang Mama Mytha Lestari © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bagi anak perempuan, sosok ibu adalah segalanya. Hampir semua anak perempuan dekat dengan sang ibu, karena biasanya melakukan berbagai hal berdua, seperti masak atau belanja bareng.

Sama dengan yang dirasakan oleh penyanyi cantik Mytha Lestari. Baginya, sosok ibu adalah segalanya. Sang ibu adalah tempat bagi Mytha untuk curhat dan mengutarakan isi hatinya.

"She is everything, she is my hero, my dokter, semuanya deh. Dia dokter untuk hati, dokter untuk kehidupan gue, kalau gue punya masalah gue nggak tahu mau ngobrol sama siapa, nyokap gue adalah orang yang bisa nyelesain masalah gue," ujarnya di Studio Trans TV Jl. Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Mytha Lestari © Kapanlagi/Budy SantosoMytha Lestari © Kapanlagi/Budy Santoso

"Nyokap gue tuh lumbung rejeki gue. Karena kalau misalnya gue pengen punya anak, gue ngomong ‘Bu,bu tolong dong bu diginiin perutnya biar aku subur’," tambahnya lagi.

Dirinya juga mengaku jika ada hal yang masih belum bisa diberikan kepada sang mama saat ini, yaitu cucu. Bahkan, mama mertua Mytha pun juga tak sabar dan cepat-cepat ingin menimang seorang cucu.

"Udah banget. Makanya kaya mamaku, mertuaku, semua gak usah distop deh, kayanya cucunya langsung aja," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING