Seusai Menikah, Mytha Lestari dan Barry Maheswara Akan Bulan Madu ke Jepang

Senin, 06 November 2017 13:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Seusai Menikah, Mytha Lestari dan Barry Maheswara Akan Bulan Madu ke Jepang Mytha & Barry © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah, Mytha Lestari dan Barry Maheswara rupanya cukup repot ketika menentukan tempat untuk berbulan madu. Awalnya mereka berencana untuk pergi ke Bali, namun harus gagal lantaran beberapa waktu yang lalu sempat terjadi bencana alam.

"Jadi cerita awalnya kita memutuskan untuk pergi ke Bali, normal ya orang Indonesia perginya ke Indonesia. Tapi ternyata di Bali lagi ada siaga gunung agung, sampai sudah diungsiin orang-orangnya," ujar Mytha saat jumpa pers usai akad nikah di Klub Golf Estate Bogor Raya, Jawa Barat, Minggu (5/11).

"Padahal sudah beli tiket pesawat, hotel, semuanya sudah selesai. Tapi pada saat itu kita punya obrolan lagi berdua kalau misalnya kita di sana terus gunung agung meletus gimana? Terus kata mas Barry 'ya bakalan pecah sih bulan madunya' haha," lanjut jebolan Mamamia itu.

Mytha & Barry © kapanlagi/Budy SantosoMytha & Barry © kapanlagi/Budy Santoso

Setelah berdiskusi akhirnya mereka pun memutuskan untuk pergi ke Jepang selama sembilan hari pada bulan November ini. "Jadi ya sudahlah kita memutuskan bulan madu Insya Allah ke Jepang untuk ngeliat autumn," ungkap Mytha.

"Karena Bali nggak jadi, terus ada satu momen di mana Mytha sedih banget, drop, down, gue tahu pasti gara-gara nggak jadi ke Bali nih. Kamu mau ke mana, kasih tahu, tunjuk tempatnya, Insya Allah rezekinya ada kita berangkat, dia bilang ke Jepang aja yuk dan begitu kita cek alhamdulillah semuanya pas banget ada rezekinya dan akhirnya kita bisa berangkat," pungkas Barry.

Mytha dan Barry resmi menikah tepat pada hari Minggu (5/11). Akad nikah dan resepsi digelar dengan mengusung adat Jawa. Uniknya Barry sudah latihan mengucapkan ijab qabul bahkan saat pertama kali mereka pacaran.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING