Hamil Muda, Mytha Lestari Ingin Seperti Sandra Dewi

Sabtu, 24 Februari 2018 12:35 Penulis: Natanael Sepaya
Hamil Muda, Mytha Lestari Ingin Seperti Sandra Dewi Mytha Lestari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Memasuki usia kehamilan 14 minggu, kebahagiaan jelas tengah melingkupi Mytha Lestari dan Barry Maheswara. Menariknya, Mytha mengungkapkan jika pada momen spesial pertamanya ini, ia ingin menjalani proses kehamilan seperti Sandra Dewi. Apa sih alasannya?

"Alhamdulillah naiknya baru sekilo-dua kilo gitu jadi belum yang lebay. Anehnya gue pengen banget punya kehamilan kayak Sandra Dewi kemarin. Jadi yang hamil tapi cakep gitu kan. Tetap langsing," ujar Mytha, saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Mytha Lestari sebut ingin tetap tampil cantik seperti Sandra Dewi di masa kehamilannya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMytha Lestari sebut ingin tetap tampil cantik seperti Sandra Dewi di masa kehamilannya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sedangkan dari sisi sang suami, Mytha mengungkapkan kalau Barry semakin supportif dan kooperatif di masa kehamilannya ini. Bukan cuma itu saja, bahkan Mytha juga mengaku kalau saat ini ia mendapat bantuan dari sang Mama untuk mempersiapkan diri sebagai calon Ibu.

"Suami gue kooperatif banget dan sangat support. Jadi kalau misalnya susah tidur, badan gue pegal-pegal, dia yang bangun tiap malam. Dia emang udah perhatian dari awal sih, adanya kehamilan ini bikin dia happy banget. Bentuk kebahagiaannya ya perhatian yang dua kali lipat. (Kalau Mama) Memanjakan gue banget. Nyokap gue kan emang suka masak, terus gue selalu punya ide-ide masakan yang gue pengen. Jadi kadang minta dibikinin," lanjutnya.

Mytha Lestari dapat support penuh dari sang suami © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMytha Lestari dapat support penuh dari sang suami © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Walau begitu Mytha sendiri mengaku kalau sampai sekarang ia dan Barry masih belum menentukan nama pasti untuk si calon buah hati. Sebabnya, saat ini Mytha dan Barry masih mempertimbangkan berbagai masukkan nama si calon buah hati dari keluarga mereka.

"(Siapin nama sih) Udah, tapi kakek-neneknya, tante-omnya juga pengen ikutan kasih nama, jadi masih banyak yang dipertimbangkan. Mudah-mudahan ketemu nama yang paling cocok," pungkas Mytha.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING