Ini Konfirmasi Pihak AirAsia Soal Rumor Raline Shah Jadi Direktur

Selasa, 08 Agustus 2017 17:27 Penulis: Soraya
Ini Konfirmasi Pihak AirAsia Soal Rumor Raline Shah Jadi Direktur Raline Shah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan munculnya rumor yang menyebutkan jika Raline Shah terpilih menjadi salah satu direktur baru di maskapai penerbangan ternama, AirAsia. Bukan sekedar kabar burung, hal ini bermula lewat postingan Tony Fernandes, CEO AirAsia dalam akun Instagram-nya.

Sukses membuat banyak orang penasaran, pihak AirAsia akhirnya merilis pernyataan resmi mereka. Di sanalah terungkap jika Raline telah terpilih menjadi Komisaris Independen pada Senin (7/8) kemarin.

Pin Harris selaku Komisaris Utama AirAsia Indonesia pun menyampaikan, "Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. Seperti juga AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya. Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya."

Inilah postingan Tony yang jadi bahan perbincangan © instagram.com/tonyfernandesInilah postingan Tony yang jadi bahan perbincangan © instagram.com/tonyfernandes

Menambahkan apa yang disampaikan Pin, Tony pun ikut memberikan pujiannya pada bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu, "Raline seorang yang cerdas, berbakat, muda, dan independen, seperti yang kami butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan. Saya yakin ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa."

Sementara itu, dalam press rilis ini sendiri juga ada pernyataan Raline yang tampak bahagia dengan status barunya. Ia bahkan mengaku sangat bersemangat dan sudah tak sabar untuk menjalankan tugasnya sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia.

"Komitmen AirAsia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasi saya, dan saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia. Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya, membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen. Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," pungkas wanita yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2008 ini.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING