Disambut CEO, Raline Shah Jadi Direktur Baru di AirAsia?

Selasa, 08 Agustus 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Disambut CEO, Raline Shah Jadi Direktur Baru di AirAsia? Raline Shah ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari aktris dan model cantik, Raline Shah. Mantan finalis Puteri Indonesia itu disebut sudah menjadi salah satu direktur di Maskapai AirAsia.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Tony Fernandes, CEO AirAsia. Lewat Instagram, petinggi maskapai asal Malaysia itu menyatakan bahwa ia sangat bahagia karena Raline bergabung dengan perusahaannya.

"Direktur baru kami di AirAsia Indonesia @ralineshah. Cerdas, kreatif, rendah hati. Sempurna untuk perusahaan kami," tulis Tony.

Raline Shah jadi direktur di AirAsia? ©instagram/tonyfernandesRaline Shah jadi direktur di AirAsia? ©instagram/tonyfernandes

Tidak sekedar menuliskan status, Tony juga memajang fotonya bareng Raline. Sontak hal ini membuat netizen heboh, bertanya-tanya apakah Raline Shah benar jadi direktur di AirAsia.

Namun di akunnya sendiri Raline belum memberikan keterangan apapun soal posisi barunya di maskapai ternama ini. Ia belum membalas satupun pertanyaan dari netizen yang penasaran.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Raline Shah untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Apakah benar Raline menjadi salah satu direktur di AirAsia? Tunggu updatenya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING