So Sweet! Begini Makna Cantik Dari Hati Ala Raline Shah

Jum'at, 16 Juni 2017 22:25 Penulis: Cinthya Septavy
So Sweet! Begini Makna Cantik Dari Hati Ala Raline Shah Raline Shah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bicara tentang sosok selebriti cantik Indonesia, nama Raline Shah agaknya tak bisa luput dari ingatan. Ternyata tak hanya cantik secara fisik, wanita tahun itu juga cantik hatinya. Nggak percaya? Begini penuturannya beberapa waktu lalu saat tengah melakukan kegiatan sosial.

"Aku lakukan kampanye cantik dari hati kita melakukan kegiatan sosial dan aksi baik di bulan Ramadan ini semoga ini dapat menginspirasi banyak orang bukan hanya di bulan Ramadan tapi di bulan seterusnya," ujar Raline Shah saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).
 
"Cantik dari hati itu dicerminian dengan aksi setiap hari gak hanya donasi atau jadi relawan dimana tapi melakukan semua dengan sadar diri dengan niat baik dan aksi kita menunjukkan bahwa kita selalu ingin melakukan sesuatu dengan niat baik. Pengalaman pop up aku cuma ikut sekali dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia dan Wardah dan kita berikan donasi untuk rumah singgah dan adain mobil untuk mamograf gratif untuk yayasan kanker Indonesia," ungkapnya.

Bagi Raline Shah, cantik dari hati itu tercermin dari hati © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBagi Raline Shah, cantik dari hati itu tercermin dari hati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Melalui kegiatan sosial, Raline mengaku sangat senang bisa ikut terlibat di dalamnya. Ia bahkan merasa beruntung karena usai melihat semangat para survivor kanker pemain film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA tersebut banyak mendapatkan energi positif dan inspirasi.

"Tentu senang bagi bagi takjil karena pas Ramadan banyak waktu yang kosong juga melakukan hal sosial, membantu yayasan apalagi Yayasan Kanker Payudara Indonesia untuk wanita, ini kerja sama ini sesuatu yang organik dan jalan dari tahun lalu ya tapi alangkah baiknya Ramadan tahun ini bekerja sama dengan YKPI lagi," tutur wanita 32 tahun tersebut.

"Sebenarnya waktu ke YKPI mereka yang semangati saya bukan saya karena spirit survivor itu sangat positif mereka punya ikatan yang kuat satu sama lain dan memberi energi positif dan mereka itu bersyukur susah senang masih bisa bersyukur dan itu menginspirasi aku untuk tetap happy apapun keadaannya," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING