Ini Kunci Novita Angie Bina Rumah Tangga Beda Keyakinan

Kamis, 02 Juli 2015 04:40 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ini Kunci Novita Angie Bina Rumah Tangga Beda Keyakinan Novita Angie dan Suami ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - 14 tahun sudah Novita Angie membina rumah tangga dengan Sapto Haryo Rajasa dengan perbedaan agama. Menurutnya yang beragama Nasrani, toleransi menjadi dasar langgengnya rumah tangga mereka hingga sekarang.

"Saya baru merayakan pernikahan 14 tahun, pacaran 5 tahun. Saya jarang berantem soal agama, berantem karena ya biasa. Dari kecil diajari bhinneka tunggal ika. Saya diajari basicnya toleransi kok," jelasnya saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Selebritis yang terkenal membawakan acara gossip ini menyatakan bahwa perbedaan jangan menjadi alasan untuk tidak bersatu. Harusnya perbedaan itu membuat saling mengerti satu sama lain.

Novita Angie berikan kunci jalani rumah tangga ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadNovita Angie berikan kunci jalani rumah tangga ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

"Perbedaan itu bukan alasan perpecahan. Bukan alasan sesuatu enggak bisa bersatu. Kebetulan jalan hidup saya begini," lanjutnya.

Selain toleransi, komunikasi dan saling percaya juga menjadi kunci langgengnya rumah tangga mereka. "Komunikasi, pengertian dan percaya. Dua penting komunikasi dan trust," tandasnya.

Langgeng terus ya Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa? May God always be with you. Keep it true!

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING