Ini Pendapat Rian D'Masiv Tentang Titiek Puspa, Sosok Yang Luar Biasa!

Minggu, 05 November 2017 21:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ini Pendapat Rian D'Masiv Tentang Titiek Puspa, Sosok Yang Luar Biasa! Rian D'Masiv © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rian, vokalis D'Masiv mengaku sangat kagum dengan sosok Titiek Puspa. Ditemui di acara Penghargaan untuk Titiek Puspa di Kawasam Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/11) dirinya mengatakan jika Titiek Puspa adalah sosok yang semangatnya luar biasa.

"Luar biasa ya, semangatnya harus dicontoh. Anak-anak muda biasanya suka lemes kalau kecapean, nah gue pernah jadi saksi juga. Waktu itu bikin video klip bareng sama eyang waktu Duta Cinta juga, itu sampe jam 12 malem eyang masih kuat. Kita aja anak muda udah ngantuk, dia masih on. Itu semangatnya eyang Titiek yang harus diambil enerjinya," ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan jika Titiek Puspa adalah sosok yang sangat menghargai waktu. Belum lagi dedikasinya terhadap seni yang dikatakannya tidak setengah-setengah.

Rian D'Masiv © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRian D'Masiv © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku juga suka ada acara-acara nikahan, undangan jam tujuh, eyang itu datang jam tujuh kurang lima. Jadi kenapa eyang bisa eksis sampai sekarang, dia sangat menghargai waktu, dia sangat total ketika mengerjakan sebuah project, jadi ya kita enggak perlu bertanya kenapa bisa seperti sekarang. Karena dia dedikasinya gila. Untuk seni itu sadis lah pokoknya. Makanya hari ini gue dateng, walaupun sering ketemu gue enggak bosen untuk minta foto. Gue bawa piringan hitam, jadi nanti foto," tambahnya.

Dalam momen ultah Titiek Puspa ini, dirinya mengaku tak mempersiapkan kado apapun kepadanya. Dirinya sendiri juga berharap kelak bisa berkolaborasi dengannya dalam sebuah lagu.

"Jadi sebenernya kalau kado sih kalau khusus enggak ada, gue udah ngucapin selamat ulang tahun, eyang sempet nagih sih mana lagu buat eyang. Jadi eyang Titiek mau nyanyi lagu dari Ryan tapi yang temanya ketuhanan. Pengin banget dia, cuma momennya belum ada. Lagu sih kalau mau bikin sebenernya bisa, cuma memang momennya belum, mudah-mudahan sih ada kesempatan bisa kolaborasi sama eyang Titiek di rekaman. Kalau untuk konser kita udah pernah, kalau rekaman kan belum pernah," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING