Ini Penyebab Ibu Riri Riza Meninggal Dunia Mendadak

Sabtu, 09 April 2016 18:15 Penulis: Arai Amelya
Ini Penyebab Ibu Riri Riza Meninggal Dunia Mendadak Riri Riza © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di saat tengah menanti jadwal perilisan film blockbuster ADA APA DENGAN CINTA 2?, sang sutradara yakni Riri Riza justru dirundung kabar duka. Pada hari Sabtu (9/4) pukul 12.30 siang, ibunda tercinta yakni Hajera Dg Tongi meninggal dunia.

Mendiang Hajera sendiri meninggal dunia di usia 86 tahun. Meskipun sudah menghembuskan nafas terakhir pada siang hari, kabarnya jenazah Hajera masih di Rumah Sakit Siloam, Karawaci. Kakak Riri yakni Dana Riza yang dihubungi KapanLagi.com® hari Sabtu (9/4) pun bercerita soal kematian ibunda tercinta.

"Memang ibu kondisinya sudah drop. Kalau soal penyakit almarhumah, ada di ginjal dan jantung. Tadi pagi sih beliau sempat drop  hingga akhirnya meninggal dunia mendadak," cerita Dana.

Riri Riza sendiri masih belum bisa dihubungi terkait kematian ibunya © Muhammad Akrom SukaryaRiri Riza sendiri masih belum bisa dihubungi terkait kematian ibunya © Muhammad Akrom Sukarya

Kakak sutradarai LASKAR PELANGI inipun belum tahu mengenai lokasi di mana Hajera bakal dikebumikan. Menurut Dana, dirinya masih akan membicarakan soal pemakaman itu dengan pihak keluarga besar.

"Kalau soal rencana dikubur memang masih belum tahu ya. Rencana sih malam ini baru mau dibicarakan di rumah Raffless Hills di Cibubur," tutup Dana.

Atas kabar duka ini, KapanLagi.com® mengungkapkan duka sebesar-besarnya untuk keluarga besar Riri Riza. Semoga almarhumah beristirahat dengan tenang dan diampuni segala dosa-Nya.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING