Ini Perlengkapan Aktor 'WARKOP DKI REBORN' Saat Terbang Dengan Jet Pribadi

Rabu, 30 Agustus 2017 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Perlengkapan Aktor 'WARKOP DKI REBORN' Saat Terbang Dengan Jet Pribadi Warkop DKI Reborn ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Untuk melakukan promosi ke 5 kota berbeda dalam satu hari, tim WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 memanfaatkan fasilitas jet pribadi. Meski demikian persiapan yang dilakukan oleh para pemainnya tidak terlalu ribet. Tora Sudiro misalnya, ia memilih membawa parfum dan kaos.

"Saya bawa minyak wangi. Ntar kalau ada yang mau cium-cium saya, masa saya bau? Kan nggak enak," ujar Tora Sudiro pemeran sosok Indro Warkop di atas pesawat dalam perjalanan ke 5 kota di Indonesia, Senin (28/08).

Tora pun sempat bercanda rencananya itu tak akan membuat sang istri marah karena tak dilihat. Sementara Vino mengaku tak mempersiapkan barang khusus dalam perjalanan tersebut. Apalagi karena hampir semua keperluan sudah disiapkan.

Vino dan Tora tak membawa banyak hal dalam perjalanan mereka karena mayoritas sudah disiapkan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVino dan Tora tak membawa banyak hal dalam perjalanan mereka karena mayoritas sudah disiapkan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya bawa temen-temen saya ini aja lah kan udah unik-unik, kalau nggak ada mereka saya nggak bisa promo. Nggak sih, paling persiapan dan kebutuhan kita udah disiapin dan diakomodir semuanya. Kayak gini nih bantal leher (dikasih) terus kalau vitamin-vitamin sih udah di rumah. Kacamata, kalau teler-teler atau ngantuk jadi nggak keliatan. Terus topi buat promo. Itu aja sih," ujar Vino.

Bintang WARKOP DKI REBORN memilih menggunakan jasa jet pribadi dari maskapai Aviastar untuk perjalanan tersebut. Namun hanya ada Abimana yang terlihat bersama keluarga. Vino pun menjelaskan karena mereka sebenarnya datang bersama tim untuk bekerja.

"Nggak soalnya Inong kan sekaligus manajernya Abi. Kalau saya (yang ikut) ini manajernya, Tora juga sama asistennya," tandasnya.

(kpl/aom/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING