Ini Pesan Dorce Pada Hengky Kawilarang di Dalam Penjara

Rabu, 01 Juli 2015 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Pesan Dorce Pada Hengky Kawilarang di Dalam Penjara Dorce / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Dorce Gamalama baru saja menunjukkan hasrat besarnya untuk membantu desainer Hengky Kawilarang keluar dari penjara. Tak main-main, ia bahkan rela menyerahkan sertifikat rumahnya yang seharga 6 miliar rupiah demi menambal hutang 1,5 miliar Hengky pada Jeng Anna.

Dorce percaya jika Hengky cuma khilaf belaka ketika membawa lari uang arisan Jeng Anna. Ia percaya bahwa desainer pertamanya itu adalah sosok yang baik dan bisa dipercaya.

"Ya emang kesalahannya dia (Hengky) pakai uang orang. Makanya artis-artis nggak usah pakai pinjem uang orang deh. Apalagi uang anak yatim," ujar wanita berusia 51 tahun ini ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Hengky diharapkan Dorce tak lupa puasa selama dipenjara / KapanLagi® - Agus ApriyantoHengky diharapkan Dorce tak lupa puasa selama dipenjara / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Selama Hengky mendekam di penjara, Dorce punya sebuah pesan. Ia berharap supaya sang desainer tak lupa menjalankan ibadahnya, meski kini hidupnya tengah tak berjalan dengan baik.

"Pasti (beri nasihat). Apapun yang terjadi ini bulan puasa, jangan batalin. Dan ini menjadi pelajaran buat dia (Hengky) dan juga desainer lainnya. Saya yakin sih, Insya Allah sebelum lebaran dia udah keluar," sambungnya.

Dorce menegaskan jika ia rela memberikan sertifikat rumahnya sebagai jaminan hutang Hengky pada Jeng Anna. Saat ini bintang film HANTU BIANG KEROK itu tinggal menunggu keputusan dari pihak Jeng Anna untuk menerima tawarannya atau tidak.

"Sekali lagi kalau dibutuhkan, jaminan saya itu sertifikat masih dipegang pengacaranya Hengky. Nantinya urusan saya ama Hengky. Silahkan jual deh rumah saya. Sempet sms (dengan Jeng Anna), tapi Anna jawabnya sudah serahin ke pengacara. Tapi gue yakin nggak lama lah. Biarin aja, lihat proses ya," pungkas Dorce.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING