Ini Yang Bikin Ferry dan Brandon Salim Suka Bersaing

Minggu, 20 September 2015 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Yang Bikin Ferry dan Brandon Salim Suka Bersaing Brandon Nicholas Salim - Ferry Salim © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tidak butuh waktu lama untuk Brandon Nicholas Salim meraih sukses. Semua bidang entertainment pun pernah dicobanya mulai dari musik sampai akting. Tapi, Brandon yang baru-baru ini berulang tahun ke-19 tahun ini mengaku sampai saat ini masih mencari jati diri, bidang mana yang paling cocok untuk dirinya.

"Kalau dunia entertainment awalnya paling nggak suka hosting. Karena aku maunya di presenting, bukan mem-presenting orang. Tapi kata papa coba aja, ya udah mulai host, akhirnya dapat acara musik. Sekarang masih raba-raba sih. Ini tahun terakhir aku mencari jati diri," ujar Brandon saat perayaan ulang tahunnya di sebuah cafe kawasan Jakarta Selatan pada (19/9).

Sebagai seorang ayah, Ferry Salim tentu sangat mendukung karir sang anak tercinta. Ia justru ingin Brandon tidak hanya menguasai satu bidang saja, tapi semuanya bisa ia lakukan. Karena itulah entertainment sejati.

Sama-sama ada di dunia akting, Ferry dan Brandon Salim bagai pinang dibelah dua! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSama-sama ada di dunia akting, Ferry dan Brandon Salim bagai pinang dibelah dua! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dunia entertainment dunia yang cukup luas, saya pikir akan lebih baik menguasai seni apa pun, menjadi seorang multi talent. Bisa lawak, bisa musik, akting, itulah the real entertainment," ucap Ferry Salim.

Sama-sama terjun di dunia entertainment, lalu apakah ada persaingan antara bapak dan anak ini? Tentu saja. Yap, Ferry Salim mengaku dirinya dan Brandon suka bersaing dalam hal ini. Apa itu?

"Buat saya tidak ada yang bisa menggantikan. Saya punya porsi sendiri, karakter sendiri begitu juga dengan Brandon. Apalagi seorang ayah dan anak, cukup jauh (perbedaan) usianya, jadi tak ada persaingan. Saya saingan sama Brandon itu gimana cara menyenangkan hati ibunya," tutur Ferry Salim.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING