Seperti Apa Sih Sosok Orang Tua di Mata Valerie Thomas?

Jum'at, 18 September 2015 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Seperti Apa Sih Sosok Orang Tua di Mata Valerie Thomas? Valerie Thomas © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menjadi seorang anak artis berarti sama saja dengan memiliki kehidupan yang agak berbeda dari anak lainnya. Selain popularitas, para anak artis ini pun harus berhadapan dengan dunia yang biasa ditemui para orangtuanya.

Yap, mulai dari jadwal padat sampai permberitaan positif dan negatif menjadi hal yang biasa. Tapi bagi Valerie Thomas, semua itu tetap tidak membuatnya banyak berbeda dengan anak lain pada umumnya.

Yap, putri dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti itu justru masih bisa merasa bersyukur dengan semua hal yang dijalaninya setiap hari. Lalu, seperti apa sih arti orang tua bagi Valerie Thomas sendiri?

Bagi Valerie Thomas, mama dan papa adalah sosok yang sangat supportive © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBagi Valerie Thomas, mama dan papa adalah sosok yang sangat supportive © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Mama papa tuh, mereka supportive banget. Misalnya aku mau akting, mereka tuh supportive banget pokoknya yang penting aku seneng. Jadi mereka nggak pernah ngatur-ngatur gitu. Kalau aku suka, mereka akan dukung. Mereka kayak, ya udah, kamu kalau mau syuting, syuting aja, yang penting sekolah nggak berantakan," ungkap Valerie Thomas saat diwawancarai tim KapanLagi.com® via telepon beberapa waktu lalu.

Dengan dukungan sebesar itu, jelas saja Valerie Thomas ingin memberikan yang terbaik, yang sama besarnya dengan semua dukungan orang tua. Tapi, bukan berarti Jeremy Thomas dan Ina Indayanti justru tidak mengutamakan pendidikan Valerie.

"Sebenarnya sih buat aku sama mama papa tuh sekolah nomor satu. Tapi, kalau misalnya lagi libur-liburan mau akting gitu sih nggak apa-apa," pungkasnya singkat.

So, mau tahu lebih banyak tentang siapa itu Valerie Thomas? Segera cek di sini KLovers. Kenapa? Karena awal minggu depan kami punya kuis dengan total hadiah jutaan rupiah khusus untuk kamu. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING