SELEBRITI

Ini yang Bikin Rina Nose Mantap Menikah Dengan Josscy Aartsen

Sabtu, 13 Juli 2019 21:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Rina Nose - Josscy Aartsen © instagram.com/rinanose16/josscy

Kapanlagi.com - Rina Nose mengungkapkan kalau ia akan segera menikah beberapa bulan lagi dengan Josscy Aartsen yang merupakan tunangannya. Keduanya mengumumkan pertunangan pada 14 Februari lalu yang bertepatan dengan Hari Valentine, saat Rina Nose memamerkan cincin di jari manisnya.

Saat ini Rina Nose pun sedang mengurus berkas-berkas yang diperlukan untuk bisa menikah di Belanda, negara asal Josscy Aartsen. Lalu apa sih yang membuat bintang 35 tahun tersebut mantap untuk mengarungi rumah tangga bersama pria berdarah Indonesia-Belanda tersebut?

1. Sudah Cocok Banget

Diakui Rina kalau ia dan Josscy Aartsen memang sudah cocok banget. "Banyak hal sih yang cocok, segala halnya sih." tandasnya.

Rina Nose menambahkan, "Ya salah satunya kalau lagi ngobrol sama-sama masuk dan kita pun kalo lagi berkomunikasi sama-sama mendengarkan, dan bener-bener dua arah, nggak satu ngomong terus yang satu ngomong. Jadi dia ngomong saya dengerin, terus saya ngomong dia dengerin. Karena yang paling utama itu di komunikasi."

2. Calon Suami Perhatian

Rina Nose mengaku kalau perbedaan antara dia calon suaminya itu pasti ada, apalagi mereka tinggal di negara yang berbeda. Namun satu hal yang membuatnya begitu bahagia karena Josscy Aartsen merupakan orang yang perhatian banget.

"Kalau karakter sih, tapi kalau secara negaranya pasti beda, cuman kalau dari kitanya sendiri punya kesamaan-kesamaan untuk hal pemikiran. Malah di perhatiannya lebih-lebih dari yang belum pernah aku dapetin lah," jelasnya.

(kpl/aal/jje)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING