Inilah Alasan Pernikahan Nina Zatulini Dilaksanakan Tertutup

Jum'at, 22 Januari 2016 18:15 Penulis: Helmi Romadhon
Inilah Alasan Pernikahan Nina Zatulini Dilaksanakan Tertutup Chandra Tauphan & Nina Zatulini © Dokumentasi Pribadi
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama berpacaran, akhirnya artis cantik Nina Zatulini resmi menikah dengan Chandra Tauphan. Nina dan Chandra sendiri resmi menjadi suami istri tepat pada hari ini, Jumat (22/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Prosesi akad nikah yang diselenggarakan di hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan pun berlangsung dengan lancar. Saat ditemui di venue acara, manager Nina, Abbe pun sempat menceritakan sedikit detail akad nikah tersebut.

"Prosesnya lancar banget, tidak ada hambatan sama sekali, alhamdulillah. Untuk saksinya dari pihak keluarga sendiri," ujar Abbe.

Pernikahan Nina Zatulini digelar secara tertutup © Dokumentasi PribadiPernikahan Nina Zatulini digelar secara tertutup © Dokumentasi Pribadi

Lebih lanjut, Abbe juga menjelaskan sedikit tentang mahar yang diberikan Candra untuk pemain film SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN itu. "Maharnya ada berupa perhiasan dan lain-lain. Detailnya kurang paham, ada sejumlah perhiasan. Saya gak terlalu merhatiin, udah divideoin juga," katanya.

Sayangnya, prosesi akad pernikahan mereka berlangsung tertutup bagi media. Ternyata pihak keluarga dari kedua belah pihak sudah berunding terkait ini.

"Untuk saat ini memang tertutup, resepsi akan terbuka buat teman-teman wartawan, hasil diskusi keluarga. Sudah berunding sama Nina dan keluarga, akad nikah memang seperti ini," pungkas Abbe.

Nina Zatulini

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING