FOTO: Cantik Pakai Suntiang, Nina Zatulini Deg-Degan Jelang Akad

Jum'at, 22 Januari 2016 14:43 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Cantik Pakai Suntiang, Nina Zatulini Deg-Degan Jelang Akad Nina Zatulini/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Hari ini, tepat pada Jumat 22 Januari 2016, aktris muda Nina Zatulini resmi mengakhiri masa lajangnya. Wanita 24 tahun ini dipersunting kekasihnya yang bernama Chandra Tauphan Ansar, seorang pengusaha muda keturunan Bugis.

Seperti apa yang sudah direncanakannya jauh hari, di hari bahagianya ini Nina akan memakai adat Minang, yang merupakan sebagian dalam darahnya. Nina pun tampil cantik memakai suntiang yang indah dan bergelimang permata.

Memakai baju adat berwarna merah, yang dipercaya membawa banyak keberuntungan, Nina menebar senyum kepada para fans yang mendoakannya di hari bahagianya. Terlihat detail mawar merah di kerah kebaya Nina.

Cantik pakai suntiang, Nina Zatulini deg-degan saat akad/©instagram.com/jasminelishavaCantik pakai suntiang, Nina Zatulini deg-degan saat akad/©instagram.com/jasminelishava

Sebelumnya, Nina mengaku super deg-degan jelang pernikahannya. "Udah nggak ada persiapan apa-apa lagi, karena udah H min berapa ini. Sekarang tinggal doanya aja. Deg-degan nih. Doain ya biar semua lancar," tuturnya beberapa saat lalu.

Nina dan Chandra pun sempat menggelar acara pengajian di kediaman masing-masing. Nina tampil cantik dalam busana muslim berwarna pink, sedangkan Chandra menggelar Malam Mapacci, yang dihadiri Ustaz Maulana.

Pengajian di rumah kedua mempelai/©instagram.com/exploretags/#chandraninaweddingPengajian di rumah kedua mempelai/©instagram.com/exploretags/#chandraninawedding

Pada momen sakral yang tertutup bagi media ini, Nina hanya menyebar sedikit undangan. "Aku sih nggak tahu pasti berapa. Karena undangan dibagi dua antara dua keluarga. Tapi mungkin sekitar 200 sampai 300 undangan," pungkasnya. Happy wedding, Nina dan Chandra!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING