Inilah Nama Geng Aurel Hemansyah & Para Sahabat Cantiknya

Kamis, 28 April 2016 14:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Inilah Nama Geng Aurel Hemansyah & Para Sahabat Cantiknya Aurel © istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, banyak sekali yang netizen tertarik dengan foto di Instagram Aurel Hermansyah saat menghadiri sebuah pesta salah seorang temannya. Tak sedikit juga netter yang penasaran dengan sosok Rica Andriani, teman cantik anak Anang Hermansyah tersebut.

Tak hanya sosok Rica saja, Aaliyah Massaid juga nimbrung dalam gerombolan Aurel ini. Usut punya usut, mereka bertiga tergabung dalam sebuah geng. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Rica saat datang ke kantor redaksi KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/4).

Gengges merupakan nama geng dari Aurel, Aaliyah dan Rica. Nama yang tak biasa ini dicetuskan oleh Aurel. Juga ada panggilan khusus untuk para personel gengges menurut Rica. Apa ya kira-kira?

"Ada, namanya Gengges gitu yang kasih nama Aurel. Kalau panggilan paling 'Yang (sayang)' aja sih," kata Rica saat media visit ke KapanLagi.com.

Bersama Aurel - Aaliyah dan beberapa teman lainnya, Rica Andriani bikin geng bernama Gengges © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBersama Aurel - Aaliyah dan beberapa teman lainnya, Rica Andriani bikin geng bernama Gengges © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Banyak sekali kecocokan yang bikin Rica nyaman dengan para personel Geng Gengges ini. Dari Aurel, ia menyatakan bahwa putri dari Krisdayanti tersebut asik banget buat ngobrol. Begitu juga Aaliyah yang ternyata doyan banget makan, sama seperti dirinya.

"Aurel tuh berisik banget banyak ngobrol. Tapi down to earth banget sih orangnya," ucapnya.

"Kalau Aaliyah itu doyan banget makan sama kaya aku. Alya tuh temen makan aku sementara Aurel cuma bisa liatin karena dia diet. Tapi kadang aku sama Alya racunin Aurel untuk makan," ceritanya dengan sangat hangat.

Oh ya, soal foto dari Geng Gengges di Instagram Aurel, postingan ini mendapatkan serangan dari beberapa haters. Hal ini tentu tak luput dari pandangan Rica dan beginilah komentarnya.

"Gak juga sih, cuma kaya yang foto aku sama Aurel di acara Goodbye UN itu banyak yang komen gak open minded. Kenapa sih orang gak positive thinking aja," katanya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING