SELEBRITI

Inisial RF Masuk Dalam Artis Prostitusi, Roro Fitria Marah Bantah Bukan Dirinya

Jum'at, 11 Januari 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Roro Fitria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum usai kasus narkoba yang menjerat dirinya, kini Roro Fitria dilibatkan dalam prostitusi online. Ya, prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis Tanah Air.

Bahkan beberapa waktu lalu, terkuak tarif yang diberikan ke sejumlah artis tersebut. Namun sayang, nama sang artis hanya diungkap lewat inisialnya saja. Salah satunya adalah artis berinisial RF.

Spekulasi pun bermunculan, banyak yang mengira artis tersebut adalah Roro Fitria. Mendengar hal itu, Roro pun dibuat marah. Ia pun tidak terima akan hal tersebut.

1. Tidak Benar

Marahnya Roro Fitria seperti yang diungkap oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjafri. Kliennya ini merasa hal tersebut tidak benar. Bahkan Roro akan segera berikan klarifikasi.

"Iyaa aku mau nanya juga, kemaren nyai marah-marah dia mau buat statement. Nanti aku mau tanya dia,' ungkap Asgar Sjafri saat dihubungi, Jumat (11/1/2019).

"Iya udah tahu, dia marah-marah. Dia bilang dia tahu dari temennya yang jenguk, dia juga marah gitu, itu nggak bener, itu ada TP itu siapa Titi Puspa? Dia marah, dia marah," lanjutnya.

2. Tidak Kenal Dengan Muncikari

Bahkan Roro pun tidak kenal dengan sang muncikari. Melihat nama Roro dicatut dalam keterlibatan prostitusi online ini, Asgar pun ingin segera bertemu dengannya.

"Sama sekali nggak kenal sama muncikarinya. Nama nyai ini dicatut dan dia marah. Saya mau ketemu nyai juga bukan cuma masalah banding tapi karena itu (inisial RF). Ko nyai namanya dimasukin," ujarnya.

Sejauh ini juga belum ada pemanggilan Roro untuk diperiksa terkait prostitusi itu. "Belum ada dari Polda. Belum surat panggilan belum ada. Karena kita juga dititipkan rumah belom ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING