SELEBRITI

Ruben Onsu Ungkap Keinginan Roro Fitria Setelah Bebas: Jadi Lebih Baik dan Menikah

Selasa, 06 November 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ruben Onsu menjenguk Roro Fitria. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ruben Onsu baru saja menjenguk sahabatnya, Roro Fitria, yang kini menjadi tahanan di Rutan Pondok Bambu karena kasus penyalahgunaan narkoba. Pasca ngobrol banyak hal dengan Roro, Ruben mengungkapkan kondisi terkininya ke awak media. Ia merasa salut dengan ketegaran Roro pasalnya meski harus menjalani hari-hari di balik jeruji besi, Roro tidak pernah mengeluh.

"Nggak ada, Roro sama sama sekali tidak mengeluh atau apapun, jadi saya mah ngobrol apa yang saya lihat aja. Emang tidak ada yang mengerikan, tidak ada yang menakutkan dan tak ada perlakuan spesial. Semuanya sama, jadi kita ngobrol aja tadi sama yang lain," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018).

Lebih lanjut, Ruben juga menyebut beberapa keinginan Roro setelah bebas dari penjara. Diakui oleh Ruben, wanita berusia 28 tahun itu ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik lagi dengan menikah.

"Dia cuma pengin keluar, menjadi lebih baik lagi. Dia bilang gini 'Kalau keluar, Roro pengin nikah'. 'Sama siapa? Lu kelar aja dulu masalahnya, lu mau nikah sama siapa?' 'Sama siapa ya, cariin'. 'Cariin, ngapain lagi? Udah lu kelarin dulu ah masalahnya'. Gitu. Dia mau nikah, dia udah mau bener," ungkap Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING