SELEBRITI

Intip Bisnis Bakso Milik Vicky Prasetyo Yang Akan Buka 10 Cabang di Jabodetabek

Sabtu, 26 Maret 2022 09:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/baksobossamson

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Wieke Nadhira Faradita

Siapa yang nggak kenal dengan Vicky? Presenter sekaligus pelawak dan aktor ini memiliki sebuah usaha yang diberi nama Bakso Bos Samson. Bisnisnya ini juga akan membuka 10 cabang di Jabodetabek.

Selain harganya yang cukup affordable, Bakso Bos Samson ini juga sering didatangi oleh rekan artis Vicky. Bayangin misal kalian sedang makan di sana lalu bisa barengan makan sama artis ibukota, pasti rame tuh.

Selain itu, menu yang disajikan juga beragam, jadi kalian bisa menikmati berbagai menu bakso yang ada di bos samson nih. Harga yang affordable sudah bisa menikmati berbagai macam menu bakso yang ada.

1. 10 Cabang Jabodetabek

Usaha miliki Vicky ini akan membuka cabang dengan jumlah 10 cabang yang ada di Jabodetabek. Cabang tersebut akan dibuka oleh Vicky supaya kalian bisa dengan mudah untuk mencoba bisnis bakso milik presenter kondang ini nih. 

Akan membuka 10 cabang yang ada di Jabodetabek yang telah di tertera pada gambar di atas. Bagaimana daerah kalian termasuk juga dalam 10 cabang pertama ini nggak? 

2. Menu Yang Beragam

Menu yang disajikan di Bakso Bos Samson ini juga beragam, jadi kalian tak perlu khawatir jika bosen dengan sajian bakso yang gitu-gitu saja. Bakso Bos Samson sementara ini telah menyajikan 10 menu makanan. Dan tak hanya bakso saja mereka juga menyajikan varian menu Mie Ayam. 


Menu dan harga yang disajikan Bakso Bos Samson di antaranya : 

Bakso Samson : Rp. 15.000

Bakso Mercon Samson : Rp. 20.000

Bakso Urat Samson : Rp. 20.000

Bakso Telor Samson : RP. 20.000

Bakso Big Iga Samson : Rp. 40.000

Bakso Spesial Bos Samson (4-5 orang) : Rp. 100.000

Mie Ayam Samson Pangsit : Rp. 15.000

Mie Ayam Bakso Samson : Rp. 17.000

Mie Ayam Ceker Samson : Rp. 17.000

Mie Ayam Spesial Samson : Rp. 23.000

3. Rasa Lezat Harga Rakyat

Memiliki slogan Rasa Lezat Harga Rakyat yang berarti walaupun memiliki harga yang affordable namun dari segi kualitas rasa yang diberikan tidak kalah nikmat dengan Bakso yang memiliki harga Pricey. 

Harga yang merakyat ini juga lebih memudahkan bagi kalian para pelajar yang ingin mencicipi salah satu bisnis kuliner milik presenter sekaligus pelawak kondang Vicky Prasetyo.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING