SELEBRITI

Intip Keceriaan Vanessa Angel Mandi Bareng Bibi Ardiansyah di Kolam Renang Mini, Saling Suap-suapan dan Ditemani Sang Buah Hati

Minggu, 01 November 2020 13:13

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky (credit: instagram @vanessaangelofficial's profile picture vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Pasca kehadiran buah hati pertamanya, Gala Sky Ardiansyah, kehidupan keluarga kecil Vanessa Angel dan suami terasa semakin lengkap dan berbahagia. Hal tersebut dapat dilihat melalui unggahan foto Vanessa saat sedang berada di Bali bersama keluarga.

Seperti saat mereka sedang seru-seruan berada di sebuah kolam buatan ini misalnya. Dalam foto dan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial, tampak Vanessa mandi bareng berendam bersama dengan sang suami, Bibi Ardiansyah di sebuah villa kawasan Canggu, Bali. Keduanya sedang menikmati momen dengan saling suap-suapan dan juga ditemani oleh sang buah hati, Gala Sky.

 

1. Sapa Penggemarnya

Dalam caption unggahan tersebut, tak lupa Vanessa menyapa para penggemarnya seraya memperkenalkan keluarga kecilnya yang ia beri tagar #keluargala.

"Halo! Ini #keluargala dengan kesederhanaan & keterbatasannya," tulis Vanessa pada caption unggahan tersebut, Minggu (1/11/2020).

Dalam lanjutan caption tersebut tak lupa Vanessa juga membubuhkan harapan positif kepada keluarga barunya. Harapan tersebut ia sematkan dalam bentuk tagar, "#semogabarengterus".

 

credit: instagram @vanessaangelofficial

 

2. Sedikit Terusik Karena Sidang Lanjutan

Sayangnya kebahagiaan yang sedang dirasakan oleh Vanessa dan Febri harus sedikit terusik lantaran hasil sidang lanjutan kasus narkoba yang menyeret nama Vanessa Angel telah diputuskan oleh Jaksa Penuntut Umum yang telah meminta hakim untuk menolak seluruh pledoi yang diajukan oleh artis sinetron ini.

Sidang lanjutan itu sendiri telah dilangsungkan pada hari Rabu, 27 Oktober 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Atas kepemilikan 20 butir pil Xanax, kini Vanessa Angel terancam dijatuhi hukuman enam bulan penjara dan denda sebesar Rp10 juta subsider 3 bulan kurungan.

 

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING