Ippo Santosa: Wali Band Adalah Contoh Bagus

Senin, 09 Januari 2012 15:15 Penulis: Riswinanti Permatasari
Ippo Santosa: Wali Band Adalah Contoh Bagus Apoy Wali - Ippo Santosa Foto: Acat
Kapanlagi.com - Gitaris Wali Band, Apoy Wali beberapa waktu lalu tampak terlibat dalam acara amal berupa pemberian sumbangan buku 7 KEAJAIBAN REZEKI kepada 10 panti asuhan. Dalam acara itu, Apoy bekerja sama dengan penulis buku 7 KEAJAIBAN REZEKI, yaitu Ippo Santosa.

Ippo, selaku penulis buku Mega Best Seller pada tahun 2010-2011 tersebut mengungkapkan perasaan bangganya bisa menggandeng Apoy dalam acara tersebut. Dia pun menuturkan bahwa Wali Band telah memberinya banyak inspirasi selama ini, termasuk dalam bukunya tersebut.

"Saya sering ngomongin Wali d seminar saya karena contohnya bagus. Alami aja," ungkapnya saat ditemui di Shisha Cafe, Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/1) lalu.

Lebih lanjut, Ippo juga menuturkan bahwa bukunya ini tidak terbatas pada golongan tertentu. Walaupun di dalamnya banyak pesan yang seolah mengandung dakwah, namun dia sendiri ingin bukunya tersebut bisa dibaca oleh semua kalangan yang ada di Indonesia, tak peduli apapun agamanya.

"Buat orang Indonesia, dibaca macam-macam agama juga," lanjut Ippo.

Sebelumnya, Apoy sendiri juga sempat mengungkapkan kekaguman pada sosok Ippo, yang menurutnya juga sangat inspiratif. Menurut Apoy, penulis tersebut punya karakter tersendiri dalam menciptakan karya-karyanya sehingga membuatnya ingin berguru padanya.

"Saya haus ilmu sama beliau, malu esensi yang ada sudah dipelajari, tapi beliau lebih cantik mengantarkan kepada orang. Kalo ayatnya saya mungkin jauh lebih fasih, tapi bukan masalah itu, praktek ke kehidupannya yang penting," kata Apoy.  

(kpl/gum/ris)


REKOMENDASI
TRENDING