SELEBRITI

Irish Bella Sempat Alami Hal Ganjil Ini Sebelum Bayinya Meninggal Dunia

Kamis, 10 Oktober 2019 12:00 Penulis: Tyssa Madelina

Irish Bella alami hal ganjil (Credit: Diera Bachir)

Kapanlagi.com - Kesedihan tengah dirasakan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan yang baru menikah itu kehilangan bayi kembar yang tengah dikandung oleh Irish pada hari Minggu (06/10).

Saat ini kondisi Irish sendiri diketahui sudah membaik setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Kendati demikian, menurut penuturan sang suami, mereka berdua tengah berjuang untuk kembali bangkit.

"Mencoba untuk biasa-biasa saja. Mencoba untuk kembali seperti semula," kata Ammar dalam YouTube Shopee, Rabu (9/10).

1. Irish Bella Alami Hal Ganjil

Ketika ditanya soal kronologi meninggalnya sang jabang bayi, Ammar Zoni mengaku sempat melihat ada hal yang ganjil di tubuh Irish Bella. Saat itu, beberapa bagian tubuh istrinya mendadak bengkak.

"Dari semua berawal dari badannya Irish yang bengkak-bengkak. Kakinya bengkak waktu kami ke Bali, tapi dipikir karena habis di pesawat. Tapi saya merasa janggal kok seluruhnya semua bengkak," kata Ammar dengan wajah tertunduk.

2. Ammar Zoni Mengaku Salah

Melihat kondisi sang istri yang ganjil, Ammar Zoni langsung membawa istrinya ke dokter. Namun saat itu ia terlambat mengambil keputusan untuk menyelamatkan salah satu anaknya.

"Akhirnya dicek betul-betul dan ada pendarahan di situ. Dan ini ada darah segar. Salahnya saya harusnya bisa mengambil keputusan, harusnya minimal menyelamatkan salah satunya," ujar Ammar sambil menahan tangis.


REKOMENDASI
TRENDING