SELEBRITI

Istri Disebut Anoreksia, Jeremy Thomas Sebut Pelakunya dengan Sebutan Ini

Rabu, 12 September 2018 09:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Jeremy Thomas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ina Indayanti atau yang lebih dikenal dengan Ina Thomas baru saja menerima komentar pedas bernada body shamming. Ina disebut mengalami Anoreksia karena bentuk tubuhnya yang awet slim meski sudah memiliki 2 orang anak yang beranjak dewasa. Tak terima sang istri disebut Anoreksia, Jeremy Thomas tinggal diam.

Jeremy menuliskan sebuah komentar yang membela sang istri. Ia jelas menyayangkan komentar pedas yang diterima sang istri. Menurutnya yang berkomentar kalau sang istri menderita Anoreksia itu tidak sopan.

Jeremy Thomas menyayangkan komentar bernada body shamming terhadap sang istri © instagram.com/inathomasJeremy Thomas menyayangkan komentar bernada body shamming terhadap sang istri © instagram.com/inathomas

"Dear all, yang buta paham definisi badan lean, slim, but healthy dan punya body lean dan slim di pinggang dan perut rata itu pakai effort bertahun-tahun. Jika buta paham, saran saya, baca. Belajar pakai bahasa yang polite di sosmed. Sosmed buat sumber inspirasi positive, bukan instant posting yang artinya tidak bisa mengerti sendiri. Very pitty, knowledge please," tulisnya.

1. "Ini pilihanku dan suami"

Komentar senada juga meluncur dari Ina Thomas. Ina Thomas sendiri tak kuasa menahan kekesalannya disebut mengalami anoreksia. Ia menegaskan kalau bentuk tubuhnya yang slim ini adalah pilihannya dan sang suami.

Menurutnya, "Ini pilihanku dan suami hahaha kalau kalian nggak suka ya urusanmu. Jadi kalau yang nyangka saya Anoreksia ya otaknya kurang wawasan ya, maaf."

2. Mulutmu harimaumu

Ina Thomas juga menyampaikan keprihatinannya akan komentar pedas yang mengarah kepadanya, dan tak terkecuali para artis lain yang terkena komentar bernada body shamming.

"Artis gemuk dihina, artis kurus dihina. Kasihan. Nanti sibuk ngurusin orang di Instagram, yang ada malah rugi waktu lho. Julit itu pasangannya karma. Mulutmu harimaumu. Yuk positive thinking! Ingat ya, hidup itu harus positif. Pasti jadi orang sukses deh," tulisnya.

3. Ina Thomas nyaman dengan bentuk tubuhnya

Ina Thomas menyebutkan kalau ia nyaman dengan bentuk tubuhnya. Baginya tak ada yang salah dengan bentuk tubuhnya yang slim ini. "Saya lebih nyaman punya badan seperti ini. Bebas bergerak dan yang penting sehat. Bersyukur punya badan yang stabil dan nggak perlu olahraga," tulisnya.

REKOMENDASI
TRENDING