Istri Kaget Unang Dikabarkan Bunuh Diri, Ini Kronologinya

Jum'at, 12 September 2014 19:00 Penulis: Trian Sulaiman
Istri Kaget Unang Dikabarkan Bunuh Diri, Ini Kronologinya Unang ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Unang dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri di kediamannya. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh istrinya, Aning. Menurutnya, ia sangat kaget dengan isu yang beredar baru-baru ini.

"Gak bener itu mah kalau mas Unang dibilang mau bunuh diri. Astaghfirullah, nggak bener itu mas," kata Aning kepada KapanLagi.com®, Selasa (12/9).

Hari ini, Unang seperti memberikan kejutan yang di luar dugaan kepada sang istri. Sedari siang, telepon Aning tak pernah berhenti berdering, ia pikir banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun.

"Dari siang banyak yang telepon kirain mau ngasih ucapan selamat ulang tahun ke saya. Ini mah malah nanya yang kaga-kaga. Pokoknya itu gosip mas, gak bener deh kalau Unang dikabarin mau bunuh diri," tegasnya.

Unang dikabarkan bunuh diri ©KapanLagi.com®Unang dikabarkan bunuh diri ©KapanLagi.com®

Aning kemudian menceritakan kronologis dari apa yang sedang menimpa Unang saat ini. Ia tak menampik Unang memang sedang sakit namun itu bukan karena percobaan bunuh diri, namun murni kecelakaan.

"Kalau ditanya kurang sehat iya, soalnya kemarin dia pas nyiapin baju batik yang akan dia pakai untuk syuting dia buru-buru, terus jatuh deh dari tangga," katanya kemudian.

Karena terjatuh itu, Aning mengatakan bahwa kondisi Unang kurang begitu baik. Ada beberapa lebam di kaki serta tumit Unang mengalami keretakan. Karena kejadian tersebut, salah satu komedian senior itu pun terpaksa membatalkan jadwal syuting.

"Harusnya syuting, cuma kakinya masih sakit. Retak tumitnya, tunggu pulih dulu deh lagi paling bisa syuting," urainya. " Yah doain yah mas biar cepet sembuh biar bisa syuting lagi. Yah mas Unang harus istirahat dulu deh biar sembuh sama pulih dulu kakinya," tandas Aning sebelum menutup sambungan telepon.

(kpl/ato/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING