Istri Lahirkan Anak Pertama, Lukman Sardi Sempat Tak Percaya

Kamis, 31 Desember 2009 10:02 Penulis: Noviana Indah TW
Istri Lahirkan Anak Pertama, Lukman Sardi Sempat Tak Percaya Lukman Sardi - Lia
Kapanlagi.com - Kebahagiaan mendatangi pasangan Lukman Sardi dan Pricilia. Pasalnya, Senin (28/12) lalu, Pricilia melahirkan putra pertama mereka secara caesar di RS Ibu & Anak Brawijaya, Jaksel. Dan buah hati pertama mereka yang lahir dengan berat 2,99 kg dan panjang 48 cm itu diberi nama Akisa Dishan Ranu Sardi.

"Masuk jam 2 siang ke rumah sakit, jam 2 seperempat bayinya lahir. Akisa artinya ke mana dia melangkah selalu dituntun sama Tuhan. Dhisan artinya di mana berada selalu memberikan yang terbaik. Ranu artinya danau atau tenang. Jadi Ranu Sardi adalah buat keluarga kita suatu yang tenang," ujar Lukman saat ditemui di rumah sakit selepas sang istri melahirkan.

Rupanya buku nama-nama bayi yang dimiliki oleh nenek mereka berdualah yang membantu Lukman dan Lia mencari nama bayi yang begitu indah dan bermakna. "Tapi kalau nama Ranu yang agak unik aku dapet beberapa hari sebelumnya pas naik gunung ke Semeru. Di sana nama danaunya pake nama Ranu. Nah, di situ gue dapet ide anak gue harus pakai nama Ranu," tambahnya.

Dan diakuinya, kelahiran sang putra ini menurutnya adalah sebuah keajaiban. Karenanya, dia sempat tidak percaya jika di sebelahnya kini sudah ada makhluk mungil tersebut.

"Sebenarnya masih di antara dunia ajaib. Kemarin-kemarin di sebelah gue nggak ada anak kecil mungil, sekarang ada. Dulu pas lahiran sempet nggak percaya, 'Wuih gue punya anak, mau diapain nih anak gue?'" ujar Lukman.   

(kpl/dis/npy)


REKOMENDASI
TRENDING