Istri Pasha Ungu Sedih Diberitakan Meninggal Dunia

Senin, 08 Maret 2021 11:56 Penulis: Umar Sjadjaah
Istri Pasha Ungu Sedih Diberitakan Meninggal Dunia instagram.com/adeliapasha

Kapanlagi.com - Belum lama ini istri dari Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, Adelia Wihelmina disebut telah meninggal dunia. Kabar itu disampaikan oleh pengguna Facebook bernama Ferianto. Akun tersebut menulis kalau Adelia meninggal dunia. 

instagram.com/adeliapashainstagram.com/adeliapasha

1. Kaget

Menanggapi hal itu, Adelia mengaku kaget dengan kabar tersebut. Dia mengatakan, berita yang beredar kalau dirinya meninggal tidaklah benar.

"Jadi kemaren itu sedih banget ya, kaget. Karena ada temen yang kirimin aku salah satu artikel gitu kan, kalo aku itu Inalillahi gitu kan, meninggal dunia. Itu salah, mungkin orang menilainya nggak ngebuka itu artikelnya seperti apa. Sebenernya isinya itu mungkin aku pernah komen di instagramnya teh Rina Runawan turut berbela sungkawa," kata Adelia di bilangan Bogor, Sabtu (6/3).

2. Sedih dan Luruskan Kabar Tersebut

Supaya tidak menyebar ke mana-mana, Adelia pun langsung meluruskan kabar tersebut di Instagram pribadinya. Menurutnya, begitu berita itu menyebar di sosial media banyak keluarga dan sahabatnya yang menghubungi untuk menanyakan berita tersebut.

"Sampe semua orang temen-temen WA keluarga karena takut ya artikelnya ke mana-mana. Dan temen-temen udah kasih tahu ke aku, makanya aku langsung kayak 'aku sedih banget aku dibilang ini'. Ya, ini jadi doa ya, semua orang semoga panjang umur,"

3. Pasha dan Keluarga Kaget

Adelia lalu menjelaskan terkait bagaimana reaksi Pasha Ungu dan keluarga Adelia menerima kabar mengejutkan tersebut. 

"Syok, dia kaget aku kirimin artikelnya. soalnya aku cuma aku masukin di Instagram, biar orang orang tahu sebenarnya tuh itu nggak bener. Makanya aku posting juga maksudnya jangan percaya hoax. Makanya orangtua juga langsung WA, kaget kali ya ada artikel kayak gitu. kagetnya gitu semua temen pada WA aku," tutup Adelia.

 

 

(kpl/far/ums)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING