Istri Zacky Zimah Hamil Empat Bulan, Zacky Bersyukur Tak Ada Ngidam

Rabu, 25 April 2018 08:39 Penulis: Rezka Aulia
Istri Zacky Zimah Hamil Empat Bulan, Zacky Bersyukur Tak Ada Ngidam Zacky Zimah dan istri sedang menati anak pertama. (Cr: KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Aktor Zacky Zimah tengah bahagia pasalnya sang istri tengah mengandung buah hati mereka. Aktor unik yang kerap membawakan peran di drama religi ini baru menikah dan tak lama kemudian mendapat momongan. Menjelang bulan ramadhan tentunya Zacky mulai disibukkan dengan project sinema religinya.

Namun ia membagi waku antara pekerjaan dan kehamilan sang istri dengan baik. Aktor ganteng 37 tahun ini mengaku amat protektif di kehamilan pertama sang istri. Layaknya wanita hamil lainnya sang istri mulai mengalami gangguan kesehatan di awal kehamilan.

Zacky Zimah sedang menanti anak pertama. (Cr: KapanLagi.com/Akrom Sukarya)Zacky Zimah sedang menanti anak pertama. (Cr: KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

"Paling pusing sedikit, wajar dia juga kebetulan enggak macam-macam keinginannya, yang cerita-cerita ngidam ini yang aneh-aneh alhamdulillah sih enggak ada ya. Saya juga sampai saat ini sebenarnya juga enggak tahu ngidam itu memang ada dalam tubuh ibu yang sedang mengandung atau sugesti yang sudah tertanam dari sejak nenek moyang turun menurun jadi akhirnya orang kalau hamil oh gue harus ngidam nih. Ah enggak tahu tuh. Kayaknya sih sugesti. Haha," terang Zacky saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/4).

Pasalnya kehamilan sang istri masih terbilang muda, yaitu empat bulan. Nampaknya Zacky dan istri masih harus menjalani proses yang panjang. Meski tak mengalami ngidam spesifik, Zacky mengaku bila istrinya mengalami sedikit perubahan.

"Iya lebih manja iya, lebih sensitif iya. Cuma itu wajar lah dimaklumi. Namanya ada jiwa badan yang double mungkin hormonnya beda," ujar Zacky lebih lanjut.

Meskipun demikian, pasangan ini ternyata belum melakukan persiapan lebih lanjut. "Belum, persiapan paling kayak cari nama, searching-searching, tanya-tanya. Tapi belum ketemu, masih nyari," pungkas Zacky.

(kpl/rhm/rna)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING