SELEBRITI

Istrinya Dirundung Netizen, Laporan Anjasmara Sudah Diterima Oleh Pihak Kepolisian

Rabu, 02 Januari 2019 19:20 Penulis: Tyssa Madelina

Anjasmara tak terima Dian Nitami dirundung netizen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kesabaran Anjasmara tampaknya sudah habis setelah istrinya, Dian Nitami, menerima komentar yang tidak mengenakkan di akun Instagram-nya. Sampai akhirnya pada hari Rabu, 2 Januari 2019, Anjasmara berniat membawa masalah itu ke jalur hukum. Diakui oleh Kombes.Pol. Indra Jafar selaku Kapolres Jakarta Selatan, laporan Anjasmara dan Dian Nitami sudah diterima pukul 15.30 WIB tadi.

"Selepas Ashar ya sekitar jam 15.30 Mas Anjas mendampingi istrinya membuat laporan dengan dugaan pencemaran nama baik. Tapi belum dilakukan pemeriksaan kita sambil nunggu waktu yang tepat," ujar Kombes.Pol. Indra Jafar, saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1).

Nantinya, oknum yang merundung Dian Nitami akan dikenai pasal 310 KUHP. Akan tetapi ketika ditanya lebih lanjut soal siapa pelaku perundungan tersebut, pihak kepolisian belum mau angkat bicara.

"Saya kurang tahu, yang jelas dia buat laporan nanti akan didalami lagi siapa yang dilaporkan. Lebih jauh, kita lakukan pemeriksaan pada korban dulu," jelasnya.

1. Masih Diperiksa

Lebih lanjut, pihak kepolisian juga belum bisa memastikan kapan akan memanggil pelaku untuk diperiksa langsung. Untuk saat ini, pihak penyidik akan meneliti soal bukti capture-an dan akun Instagram pelaku.

"Tergantung, yang jelas kita periksa dulu di awal kan manggil orang ada waktunya. Apabila memenuhi unsur baru naik ke tingkat berikutnya. Pemanggilan kan ada tiga kali," imbuh Kombes.Pol. Indra Jafar.

2. Tak Menerima Wawancara

Lebih lanjut, asisten Anjasmara, Diiah Makece mengatakan, Anjasmara tidak ingin memberikan keterangan pada awak media secara langsung. Perlu diketahui, Anjasmara memang tidak pernah bersedia diwawancara di rumahnya.

"Dia maunya di loksyut nggak mau di rumah, karena dari dulu tidak menerima wartawan di rumah," ucap Diiah.


REKOMENDASI
TRENDING