SELEBRITI

Isu Perseteruan dengan Iqbaal Ramadhan Kembali Jadi Omongan Netizen, Bastian Steel Beri Klarifikasi

Rabu, 07 April 2021 15:15

Iqbaal Ramadhan - Bastian Steel © instagram.com/bastiansteel

Kapanlagi.com - Belakangan mencuat kembali isu lama yang menyebutkan bila Bastian Steel pernah berantem dengan Iqbaal Ramadhan. Hal tersebut ditenggarai menjadi penyebab Bastian akhirnya hengkang dari grup vokal Coboy Junior yang membesarkan namanya.

Ditemui KapanLagi.com® di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (6/4) sore, cowok yang akrab disapa Babas ini membantah bila Iqbaal Ramadhan menjadi pangkal masalah dirinya cabut. Namun ia membenarkan bila mereka pernah ribut.

"Itu bukan alasan gue keluar. Waktu itu yang bikin ramai gue ada masalah sama Iqbaal, karena Kiki menceritakan dulu Iqbaal sama Bastian pernah gebuk-gebukan. Cuma itu masalah biasa karena kita berempat saling sayang. Meski ribut-ribut, sejam kemudian saling ketawa, pelukan-pelukan bilang 'Anjay, ngapain sih kita?'. Biasalah di keluarga kayak gitu," kata Bastian Steel.

 

1. Penyebab Ribut dengan Iqbaal

Lebih lanjut, Bastian Steel menceritakan kenapa dia dan Iqbaal Ramadhan sering berantem saat masih tergabung dalam Coboy Junior. Rupanya karena Bastian suka sekali menjaili pemain film DILAN 1990 tersebut.

"Yang nge-trigger kalau ribut sama Iqbaal karena gua jail ya. Iqbaal kan nggak mau dijailin, sementara gue orangnya makin dia nggak mau dijailin, semakin gue jailin tahu nggak. Jadi gue jailin terus akhirnya," jelas kekasih aktris pendatang baru Sitha Marino ini.

2. Tak Pernah Mendendam

Bastian Steel menegaskan sekali lagi bila dirinya tak pernah ada masalah dengan Iqbaal, maupun dengan Kiki dan Aldi. Ribut-ribut yang ada hanya sewajarnya hubungan antar cowok dan tidak sampai menaruh dendam.

"Kita berempat udah kayak keluarga yang tahu luar dalam, jadi nggak mungkin dendam. Mustahil. Kalau ribut, kita satu-dua jam udah damai, peluk-pelukan lagi. Komunikasi masih lancar selancar-lancarnya. Cuma emang jarang ketemu," tandas Babas.

 


REKOMENDASI
TRENDING