SELEBRITI

Coboy Junior Dikabarkan Bakal Comeback, Aldi Maldini: Rahasia

Kamis, 18 Maret 2021 11:14

Coboy Junior (credit: instagram.com/teukuryz)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu empat personel grup Coboy Junior, Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad (Kiki), dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi) mengadakan reuni. Banyak orang menduga-duga pertemuan empat orang personel Coboy Junior ini menjadi sinyal kalau mereka akan kembali lagi di industri musik Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, salah satu personel Coboy Junior, Alvaro Maldini alias Aldi mengatakan, pertemuan dengan Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, dan Teuku Rizky Muhammad (Kiki) bukan membahas soal kembalinya Coboy Junior. Dalam pertemuan itu, mereka hanya mengenang masa lalu disaat Coboy Junior lagi di puncak karir.

"Nggak untuk comeback, kayaknya belum ada pembahasan ke situ. Cuma memang karena kita jarang banget ketemu, emang sebelum hari-hari itu kita udah sering janjian tapi nggak pernah ketemu waktunya. Pas banget ada waktu ketemu berempat, ya udah sekalian aja konten aja buat senengin fans juga kan," kata Aldi di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (17/3/2021).

1. Ada Kemungkinan Kembali

Menurut Bastian Steel, Coboy Junior tidak menutup kemungkinan akan kembali lagi di industri musik Indonesia. Hanya saja, hal itu masih menjadi rahasia mereka saja.

"Ya sebisa mungkin kita pengen juga, pasti ya kalo mereka (fans) mau kitanya bukan berarti nggak mau, kita mau cuma belum ada momennya aja dan masih rahasia," kata Bastian.

"Wah itu pembahasan itu tidak bisa dibahas, karena kita belum tahu bisa atau tidak. Rahasia, haha," timpal Aldi.

2. Kembangkan Karier Masing-Masing

Sejak berpisah, empat personel Coboy Junior jalan sendiri-sendiri untuk mengembangkan karier mereka di dunia entertainment. Misalnya, Iqbaal Ramadhan yang sibuk dengan kuliah, main film dan bandnya Svmmerdose.

Lalu, Aldi Maldini, dia juga sibuk dengan projek solo yang baru saja merilis lagu baru bersama Kiki berjudul Romansa Muda. Kemudian Kiki, dia sibuk dengan film dan projek-projek solo lainnya. Terakhir Bastian Steel, dia juga sibuk di layar lebar, dan projek solo.

"Kebetulan kita lagi ngobrol berdua (bareng Kiki) nongkrong-nongkrong di teras rumah. Bang kiki juga bilang 'bikin lagu yuk' iseng-iseng aja. Nggak ada kepikiran bakal dirilis lagunya. Ternyata serius. Ya udah dirilis," tutup Aldi.

3. #IngatPesanIbu

Buat KLovers yang masih harus beraktivitas di luar rumah, jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga orang-orang di sekitar dari paparan Covid-19. Yuk saling menjaga!


REKOMENDASI
TRENDING