SELEBRITI

Sarita Abdul Mukti Bongkar Orang Ketiga yang Bikin Bastian Steel dan Shafa Harris Putus, Bukan Adik Putri Marino

Rabu, 25 November 2020 19:20

Shafa Harris - Bastian Steel @ instagram.com/bastiansteel

Kapanlagi.com - Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel akhirnya mengakui hubungannya dengan pacar baru. Seperti yang kita tahu, belum lama ini Bastian memutuskan untuk go public dan mengunggah foto kebersamaannya dengan adik Putri Marino yang bernama Sitha Marino.

Meski sudah bahagia bersama pasangan barunya, ternyata netizen masih belum move on dengan hubungan Bastian Steel bersama sang mantan. Banyak yang menduga kalau mereka putus karena kehadiran orang ketiga.

Dan kali ini, ibunda Shafa Harris yang bernama Sarita Abdul Mukti baru saja buka suara. Menjadi bintang tamu di acara Bukan Bisik-Bisik, Sarita membenarkan kalau putrinya putus gara-gara kehadiran orang ketiga.

1. Bastian Ogah Jawab

"Coba gimana Bas? Nggak papa, kan udah lewat juga. Maksudnya biar clear, orang ketiganya emang bener apa nggak. Iya kan?" tanya Uya Kuya berusaha mengorek fakta sebenarnya.

"Tapi dibahas terus, aduh gimana sih. Aduh, nggak ah. Nggak, nggak," jawab Bastian ogah membuka kehidupan pribadinya. Saat itulah Sarita Abdul Mukti nimbrung dan bilang, "Aku tahu, aku tahu."

2. Bukan Shita Marino

Merasa belum puas karena tidak mendapat jawaban, Uya dan Iis Dahlia pun kembali memancing pertanyaan serupa. Kali ini mereka langsung bertanya pada Sarita akan kebenaran rumor perselingkuhan yang berbeda.

"Nggak boleh dipublikasikan. Nggak, bukan (Shita Marino). Orang beda, ini banyak penggemarnya ini," kata Sarita sambil merengkuh tubuh Bastian yang tampak salting dan tidak nyaman di situasi tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING