Izin Nikah Krisdayanti Tunggu Surat Cerai Raul Lemos

Selasa, 21 Desember 2010 11:02 Penulis: Darmadi Sasongko
Izin Nikah Krisdayanti Tunggu Surat Cerai Raul Lemos Yuni Shara
Kapanlagi.com - Penyanyi Yuni Shara menegaskan jika belum tahu soal rencana pernikahan adiknya, Krisdayanti dan Raul Lemos. Terpenting saat ini menurutnya, Raul harus menunjukkan surat cerainya dari istri sebelumnya, Atha.

"Belum tahu, belum tahu. Yanti kan sering terlihat bersama-sama dengan Raul, mereka boleh saja punya planning, tapi kalau sudah selesai semuanya (Raul resmi cerai). Dia sudah tahu kok kalau harus izin ke saya nantinya gimana," ungkap Yuni Shara saat ditemui di acara Mantap ANTV di Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (19/12).

Yuni sendiri sebagai kakak Krisdayanti sekaligus yang tertua dalam keluarga memang tidak ada aturan untuk meminta izin. Namun selayaknya untuk langkah selanjutnya, Krisdayanti harus menyelesaikan tahap sebelumnya, yakni perceraian.

"Bukan begitu (harus izin), dia kan merencanakan segala macam dan saya menghargai itu, aturannya dia akan melakukan step selanjutnya, tapi harus selesaikan dulu step yang sebelumnya. Yang penting harus ada paper (surat cerai) ke saya dulu," terangnya.

Sebelumnya Krisdayanti dikabarkan akan segera menikah dengan Raul Lemos pada akhir 2010. Sementara sidang perceraian Raul dengan Atha akan diputuskan pada 21 Desember oleh pengadilan di Dilli, Timor Leste.     

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING